Connect with us

3 Cara Mudah dan Simple Menata Rambut Keriting Tanpa Menguras Biaya

3 Cara Mudah dan Simple Menata Rambut Keriting Tanpa Menguras Biaya
Foto Ilustrasi (LIFE)

Fashion

3 Cara Mudah dan Simple Menata Rambut Keriting Tanpa Menguras Biaya

RANCAH POST – Cara menata rambut keriting. Setiap perempuan mempunyai kecantikannya tersendiri. Termasuk juga dalam urusan rambut. Kamu yang punya rambut lurus, rambut ikal, sampai rambut keriting mempunyai kecantikannya tersendiri.

Dan kalau berbicara soal rambut, setiap perempuan perlu tahu apa yang terbaik yang bisa dilakukan untuk menjaga mahkotanya ini. Dan kali ini kami ingin mengajak kamu yang memiliki rambut keriting untuk melihat beberapa inspirasi gaya rambut yang bisa diterapkan untuk sehari-hari.

Mulai dari potongan rambut sampai beberapa tatanan yang bisa kalian coba sendiri di rumah. Yang pastinya simple dan bisa membuat penampilanmu terlihat lebih fresh. Berikut cara menata rambut keriting yang mudah dan simple.

Short bob

Gaya rambut short bob ini tidak hanya bisa dicoba oleh perempuan yang berambut lurus saja lho. Untuk kamu yang berambut keriting pun bisa tampil chic dan keren dengan gaya rambut pendek yang satu ini. Untuk mencoba gaya rambut ini, pastikan kalian memilih hairstylist yang sudah ahli memotong rambut keriting karena perlu menata layer-nya agar hasil akhirnya bagus. Agar keriting rambut mudah diatur, gunakan hair oil ataupun hair serum setiap kali selesai keramas.

Top bun

Kalau ladies mempunyai rambut keriting dan panjang, gaya top bun ini menarik untuk dicoba lho. Selain tidak perlu repot menyibak rambut agar tidak menghalangi wajah, tampilan kamu pun bisa terlihat segar dan lebih mudah. Gunakan ikat rambut tipis, lalu ikat rambut seperti biasa, kemudian lilitkan ekor kudamu dan amankan dengan ikat rambut tipis lainnya. Gunakan bobby pin untuk merapikan bentuk bun yang kamu buat. Dan tatanan top bun pun sudah selesai.

Half bun

Nah, kalau gaya rambut yang satu ini cocok untuk semua rambut keriting ladies. Pendek, medium, sampai panjang pun bisa tampak stylish dengan tatanan half bun ini. Ladies bisa membiarkan bagian depan rambut menjuntai, atau mengambil semua bagian atas rambut. Gaya rambut ini cocok untuk hangout dan acara santai lainnya ladies.

Nah, itu tadi beberapa cara menata rambut keriting. Gimana mudah bukan? Untuk menata rambut seperti ini ladies bisa melakukannya sendiri di rumah tanpa bantuan hairstylist. Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Fashion

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top