Connect with us

Lift Blok M Square Jatuh dari Lantai Tujuh, Belasan Orang Jadi Korban

Lift Blok M Square Jatuh dari Lantai Tujuh, Belasan Orang Jadi Korban
Lokasi lift jatuh di Blok M Square (OKEZONE)

Berita Nasional

Lift Blok M Square Jatuh dari Lantai Tujuh, Belasan Orang Jadi Korban

RANCAH POST – Lift Blok M Square jatuh Jum’at (17/3/2017) siang sekitar pukul 12.45 WIB dan menyebabkan sejumlah orang terluka.

Lift di Blok M Square yang jatuh dari lantai tujuh menuju lantai bawah itu disebutkan tengah mengangkut pengunjung Blok M Square.

Hanya saja penyebab lift jatuh di Blok M Square itu belum diketahui. Namun ada kemungkinan lift saat itu kelebihan beban.

Warga pun terlihat berkerumun di lokasi lift Blok M Square yang jatuh tersebut. Terlihat sejumlah yang terluka ditandu dari lokasi.

Saksi mata bernama Ucok, 26 tahun menyebutkan, dirinya sempat mendengar suara yang keras manakala lift Blok M Square tersebut terjatuh.

“Suaranya gedebum,” ucap Ucok di lokasi jatuhnya lift Blok M Square.

BACA JUGA  Hujan Es di Jakarta, Warga Pekikan Takbir

Saksi mata lainnya, Abdul, 33 tahun menuturkan, saat itu dirinya sedang berada di lokasi lift jatuh tersebut.

“Pintu lift dibuka paksa menggunakan tangan. Waktu itu saya hendak menuju lift, kita langsung membukanya ketika ada yang berteriak minta tolong,” kata Abdul.

Korban jatuhnya lift Blok M Square pun terlihat panik dan langsung keluar manakala pintu lift berhasil dibuka. “Pada panik mereka, pada injak-injakan,” ujarnya.

“Korban pada desak-desakan untuk keluar lift. Mereka ada yang kakinya sudah patah, tapi ada juga yang bisa jalan. Korban semuanya lebih dari 15 orang, tapi yang parah ada 5 orang,” pungkasnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top