Connect with us

HEBOH Pria di Jakarta Gantung Diri Live di Facebook

HEBOH Pria Gantung Diri Live di Facebook
Screenshot. (FACEBOOK)

Berita Nasional

HEBOH Pria di Jakarta Gantung Diri Live di Facebook

RANCAH POST – Seorang pria nekat gantung diri disiarkan langsung atau live di Facebook yang telah membuat gaduh netizen di dunia maya. Pemilik akun bernama Pahinggar Indrawan berasal dari Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Pada hari ini Jum’at (17/3), Pahinggar terlihat live di Facebook pertama kali pada pukul 09.17 WIB, dengan mengenakan kaos berwarna putih. Ia tampaknya sedikit curhat.

Dalam video kedua, sekitar pukl 09.22 WIB, pria dalam video mengaku bernama Indra itu kemudian live di Facebook untuk kali kedua. Namun hal yang tidak diduga, ternyata ia sudah mempersiapkan tali yang sudah menggantuk di samping dirinya.

Tak lama kemudian, ia mendekati tambang tersebut sambil disiarkan langsung di Facebook. Mengejutkan, ia langsung menggantung dirinya sendiri.

Dikutip Detikcom, aksi bunuh diri live di Facebook ini telah dikonfirmasi oleh Aiptu Khairul, Humas Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Mengetahui ada aksi bunuh diri secara live di Facebook, sontak netizen histeris sekaligus menyayangkan dengan apa yang dilakukan oleh pemilik akun Pahinggar Indrawan itu.

Beragam komentar dan do’a menyertai video gantung diri di Jakarta Selatan ini.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top