Connect with us

Sukses, Disney Rencanakan Buat Sekuel Beauty and the Beast

Sukses, Disney Rencanakan Buat Sekuel Beauty and the Beast
Beauty and the Beast. (REGMOVIES)

Film

Sukses, Disney Rencanakan Buat Sekuel Beauty and the Beast

RANCAH POST – Beauty and the Beast belum lama ini dirilis di pasar Indonesia Kemarin, hari Jumat (17/3). Tetapi, kabar beredar bahwa Disney telah memiliki keinginan untuk menciptakan sekuelnya.

Perusahaan produksi diberitakan ingin terus menciptakan sekuel film tersebut untuk mengulangi kesuksesan film yang dibintangi oleh Emma Watson serta Dan Stevens. Kesuksesan menjaring banyak penonton serta minta tak ingin diputuskan begitu saja.

‘Dengan opening yang sangat luar biasa yang diharapkan dari Beauty and the Beast serta antusias yang memuaskan pada film, mereka telah mempertimbangkan sekuel akan rilis sekitar 2019 atau 2020,’ kata sumber pada HollywoodLife.com.

Tim produksi berencana akan tetap mengangkat cerita yang diambil dari cerita asli. Hal ini pun dinilai menjadi langkah selanjutnya dari proyek besar Disney untuk membuat cerita-cerita animasi mereka menjadi film live-action.

Sekuel bukan merupakan hal yang mengejutkan untuk pengemar cerita Beuty and the Beast. Film aslinya di tahun 1991 mmepunyai tiga sekuel, Beauty and the Beast The Enchanted Christmas yang menjadi film Natal tahun 1997 serta Belle Magical World rilis pada 1999 yang dipakai sebagai media promosi serial Tv Disney ‘Sing Me a Story with Belle’.

Loading...
Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Film

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top