Connect with us

Kulit Kaki Pecah-Pecah Bikin nggak Pede, Ini Cara Mudah Mengatasinya

Kulit Kaki Pecah-Pecah Bikin nggak Pede, Ini Cara Mudah Mengatasinya
Foto Ilustrasi (BEAUTYNESIA)

Kecantikan

Kulit Kaki Pecah-Pecah Bikin nggak Pede, Ini Cara Mudah Mengatasinya

RANCAH POST – Cara mengatasi kulit kaki pecah-pecah. Ladies, cuaca yang sedang tidak menentu seperti sekarang ini bisa menjadi penyebab kulit kaki pecah-pecah lho. Oleh karena itu, ladies harus siap sedia buat ngerawat kulit kaki biar nggak pecah.

Selain membuat penampilan jadi tidak menarik, kaki pecah-pecah juga sangat mengganggu. Masalah ini sering dialami saat udara panas serta perubahan cuaca yang ekstrim. Nggak cuma itu saja, kebiasaan memakai alas kaki yang tidak tepat juga bisa menjadi penyebab masalah ini lho.

Tapi kamu nggak perlu khawatir ladies. Ada cara sederhana yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan kulit pecah-pecah pada kaki. Yuk, langsung simak cara mengatasi kulit kaki pecah-pecah berikut ini.

Bahan-bahan yang dibutuhkan :

1 cangkir garam
1 cangkir gula
5 sendok makan minyak kelapa
2 sendok makan madu

Cara membuat dan cara mengaplikasikan :

Pertama, campurkan gula, garam, minyak kelapa dan juga madu, lalu aduk sampai merata. Setelah itu, bersihkan kaki, kemudian rendam dalam air hangat selama kurang lebih 5 menit. Selanjutnya, oleskan scrub pada kaki. Gosok secara perlahan, lalu bilas dengan menggunakan air bersih. Jika sudah, keringkan kaki dengan handuk bersih, lalu gunakan pelembap.

Nah, itu tadi cara mengatasi kulit kaki pecah-pecah. Untuk mendapatkan hasil yang baik, jangan lupa untuk melakukannya rutin satu minggu sekali ya ladies. Bagaimana cara yang sangat mudah bukan? Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kecantikan

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top