Connect with us

Video Polwan Dicium Angkot Saat Atur Lalulintas Viral di Media Sosial

Video Polwan Dicium Angkot Saat Atur Lalulintas Viral di Media Sosial
Screenshot. (INSTAGRAM/ATCS DISHUB MEDAN)

Sosial Media

Video Polwan Dicium Angkot Saat Atur Lalulintas Viral di Media Sosial

RANCAH POST – Rekaman video unggahan akun ATCS DISHUB MEDAN memperlihatkan padatnya arus lalu lintas membuat kendaraan terlihat mengular.

Agar tidak terjadi kesemrawutan, terlihat seorang petugas yang disebutkan seorang polwan mengatur arus lalu lintas.

Semuanya terlihat bisa saja, satu persatu kendaraan dengan tertib melaju. Namun satu kendaraan yang terlihat sebagai angkot anehnya seperti tidak menghiraukan keberadaan polwan tersebut.

Tanpa beban, angkot itu pun melaju dan menghantam tubuh polwan hingga jatuh terpental. Setelah beberapa saat terdiam, polwan ditabrak angkot itu pun kembali bangun.

Sejumlah pengendara yang melihat kejadian itu pun kemudian mendekat ke lokasi polwan ditabrak angkot. Tak jelas penyebab sopir angkot itu menabrak sang polwan.

BACA JUGA  KOPLAK Gara-Gara Tulisan Fork, Netizen Buang Mie Cup Karena Dikira Mengandung Babi

“Jum’at, 17-03-2017, Pukul 07:25 Wib Telah Terjadi kecelakaan ANGKOT menabrak seorang POLWAN yang sedang Bertugas melakukan pengaturan Arus Lalu Lintas di seputaran Simp.Kampus USU Jamin Ginting-Iskandar Muda. Menurut Informasi yang kami dapat Korban Polwan tersebut sudah dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara.” tulis atcsmedan, 17 Maret 2017.

Rekaman video polwan ditabrak angkot itu pun viral di media sosial dan sudah tayang sebanyak 30,320 kali. Beragam komentar negatif pun ditujukan kepada sopir angkot.

“Selamat datang di medan, dimana polisi ditabrak angkot, lampu merah dimaki2 sama supir angkot suruh jalan, pas lampu ijo turun naikkan penumpang,” tulis imamtarigan.

“Memang ni supir angkot di medan perlu di kasi penataran supaya tertib.aku saja sudah bolak balik di serempet angkot.” komentar giok_tan.

BACA JUGA  WADUH Bocah Ingusan Pamer Foto Lagi Pesta Ngelem di Medsos Bikin Miris

Ada juga netizen yang mengomentari sikap penumpang angkot yang malah diam melihat kejadian polwan ditabrak angkot itu.

“Beda fokus nih, gw itu ga ngerti lagi sama penumpang angkotnya,masih bisa lho duduk2 cengo di dlm angkotnya, bukannya pd keluar kek abis nabrak polwannya terus bantuin gitu polwannya,, giliran udah diteriakin keluar baru pd ngibrit keluar dan melengos gitu aja. Semoga sopir angkotnya dipidanakan, krn cara nyetirnya membahayakan sekali.” kata noveanajung.

Ada pula netizen yang merasa simpati dengan kondisi sang polwan. keni.rahmayani misalnya, ia berkomentar, “Kasian polwannya, Semoga polwannya baik2 aja,” ucapnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top