Connect with us

Super Mario Run Siap Mendarat di Android 23 Maret Mendatang

Super Mario Run, game ber-genre enless runner jebolan Nintendo yang hadir khusus untuk platform mobile kabarnya akan segera bisa dinikmati.
Super Mario Run (NINTENDO)

Games

Super Mario Run Siap Mendarat di Android 23 Maret Mendatang

RANCAH POSTSuper Mario Run, game ber-genre enless runner jebolan Nintendo yang hadir khusus untuk platform mobile kabarnya akan segera bisa dinikmati di lingkungan Android.

Setelah sebelumnya dirilis lebih dari 5 bulan di platform iOS, game populer ini akan siap diresmikan hadir di Android pada 23 Maret mendatang.

Berdasarkan penuturan Nintendo, versi Android dari Super Mario Run ini akan hadir dengan versi terbari, yakni versi 2.0.0. Dan tentunya menawarkan sejumlah fitur baru dan beberapa perbaikan dari versi sebelumnya.

Ketika diluncurkan di Android nanti, game Super Mario Run ini akan masuk kategori Freemium–free to try. Dengan kata lain pengguna akan bisa memainkan game ini secara gratis.

BACA JUGA  Nintendo 2DS XL Diresmikan, Semapan 3DS Tanpa Layar 3D

Namun itu hanya berlaku untuk awal permainan saja, karena jika ingin melanjutkan game ini secara utuh, pengguna harus membayar. Dan harga game Super Mario Run ini dibanderol sama dengan bersi iOS, yakni senilai USD10 atau Rp130 ribuan.

Tak hanya itu saja, kabarnya versi baru Super Mario Run ini juga akan menghadirkan sejumlah karakter baru selain Mario, Luigi, Toad dan Princess Peach.

Meski belum jelas siapa karakter baru yang dimaksud, namun Nintendo juga akan menghadirkannya tak hanya di versi Android, namun juga di versi terbaru di iOS, denga beberapa tambahan babak baru yang bisa dinikmati.

Kehadiran Super Mario Run di Android ini telah menarik perhatian banyak pengguna, khussnya para penggemar game retro jebolan Nintendo.

BACA JUGA  Keren, Ini Smartphone 4G Terkecil Sedunia dengan 1GB RAM dan Kamera Selfie

Bahkan kabanrya game Super Mario Run ini sudah muncul di Google Play Store sejak beberapa waktu lalu. Meski hanya berupa pre-register saja.

Saat pertama meluncur di App Store milik iPhone, game Super Mario Run ini sudah mampu menjaring 50 juta unduhan di iOS, jelas perhatian yang amat besar. Sekarang, apakah game ini juga akan populer di Android?

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Games

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top