Connect with us

Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Sering Tampil Tanpa Bra

Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Sering Tampil Tanpa Bra
Nikita Mirzani. (INSTAGRAM)

Selebriti

Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Sering Tampil Tanpa Bra

RANCAH POST Nikita Mirzani sempat tak memakai pakaian dalam atau bra ketika ia datang ke Polda Metro Jaya. Rupanya artis yang selalu menuai kontroversi ini lebih senang tidak memakai bra di dalam kesehariannya ketika ia menjalani kegiatannya.

Menurutnya, ia mengaku risih jika ia harus menutupi payudaranya dengan memakai bra.

‘Gue emang hobi enggak pake bra. Sebenarnya bra gue ada satu lemari. Tapi gua hanya beli doang,’ kata Nikita Mirzani di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, pada Minggu (19/3/2017).

Untuk Niki sapaan akrab Nikita Mirzani, memakai bra menjadikan dirinya merasa tidak leluasa. Selain itu, ia juga akan merasa sesak jika memakai bra setiap beraktivitas. Bahkan kadang-kadang ia juga tidak pernah memakai pakaian dalam jika ia hadir dalam suatu acara.

‘Alangkah baiknya yah nggak pakai bra. Gue enggak terlalu suka pake bra. Acara tertentu malah gua enggak pakai bra dan juga daleman, hanya pake dress saja’ ucapnya.

Bintang film ‘Comic 8’ ini juga tidak ingin ambil pusing tentang ucapan orang, pada dirinya yang selalu tidak menggunakan bra. Yang paling penting ia merasa nyaman serta percaya diri ketika pergi tanpa memakai bra.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top