Connect with us

Bocoran Baru Xiaomi Mi6 Konfirmasi Ukuran RAM dan ROM, Lalu Prosesornya?

Bocoran Baru Xiaomi Mi6 Konfirmasi Ukuran RAM dan ROM, Lalu Prosesornya?
Xiaomi Mi6 (WEIBO)

Info Gadget Terbaru

Bocoran Baru Xiaomi Mi6 Konfirmasi Ukuran RAM dan ROM, Lalu Prosesornya?

RANCAH POSTXiaomi akan segera meluncurkan flagship mereka dalam waktu dekat ini. Xiaomi Mi6 diharapkan hadir dengan spesifikasi dan fitur terbaik, serta mampu memuaskan konsumen.

Kini sebuah bocoran baru mengenai spesifikasi Xiaomi Mi6 yang kontroversial kembali beredar di situs jejaring sisial kenamaan China, Weibo.

Dan buka cuma keterangan tertulis saja, bocoran yang muncul kali ini berupa foto screenshot dari layar Xiaomi Mi6 yang jelas mengungkap bagian ‘about phone’ di MIUI di ponsel ini.

Tentunya bagian dari menu ini turut mengungkap detail spesifikasi Xiaomi MI6 sendiri. Meski tidak terlalu lengkap dan detail.

Berdasarkan bocoran ini, Xiaomi Mi6 akan benar-benar menawarkan varian kakap dengan dukungan 6GB RAM dan 256GB memori internal. Ponsel ini juga bakal dibekali OS Android 6.0 Nougat dan memakai prosesor octa-core 2,7 Ghz.

BACA JUGA  Kamera Aksi 'Pembunuh' GoPro Hero 5, Xiaomi Yi 4K+ Resmi Meluncur

Sayangnya bagaimanapun misteri mengenai chip yang dipakai pada ponsel ini benar-benar masih misteri. Apakah benar akan memakai Snapdragon 835 sepenuhnya atau hanya sebagian.

Dimana teori kedua ini mengatakan bahwa Mi6 dengan spesifikasi lebih rendah akan dibekali Snadpragon 821 sebagai pemacu utama ponsel. Atau malah memakai Helio X30 sebagai pemacu.

Meski ada akbar yang bertiup mengatakan bahwa mereka akan memakai prosesor sendiri, sepertinya masih belum bisa dikatakan meyakinkan. Karena bagaimanapun, pengembangan prosesor kakap Xiaomi Pinecone masih membutuhkan waktu lebih lama.
Chipset yang telepon akan datang dengan masih tetap merupakan misteri meskipun namun rumor menyarankan bahwa Xiaomi mungkin tidak menggunakan Snapdragon 835 dan sebaliknya bisa pergi untuk prosesor Snapdragon 821 saat ini sebagai gantinya. Tampaknya sangat tidak mungkin SoC Helio X30 akan digunakan namun.

BACA JUGA  Harga Xiaomi Redmi 4 Prime vs Redmi 4X dan Spesifikasi, Apa Sih Bedanya?

Bocoran Baru Xiaomi Mi6 Konfirmasi Ukuran RAM dan ROM, Lalu Prosesornya?

Selain versi Qualcomm didukung Xiaomi Mi6 telah diusulkan bahwa Xiaomi mungkin juga meluncurkan sebuah versi telepon dengan diri dikembangkan chipset, tapi itu tidak mungkin terjadi sampai akhir 2017.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top