Connect with us

Imbas Isu Penculikan Anak, Gelandangan di Banjar Nyaris Dihakimi Massa

Imbas Isu Penculikan Anak, Gelandangan di Banjar Nyaris Dihakimi Massa
Ilustrasi (LIPUTAN6)

Berita Banjar

Imbas Isu Penculikan Anak, Gelandangan di Banjar Nyaris Dihakimi Massa

BERITA BANJAR, RANCAH POST – Di Banjar Jawa Barat, isu penculikan dengan modus menyamar sebagai gelandangan dan orang gila juga menyebar di masyarakat.

Akibat isu tersebut, seorang gelandangan di Jalan Husen Kartasasmita Kota Banjar nyaris menjadi bulan-bulanan warga pada Jumat (17/3/2017) malam silam.

Gelandangan itu sendiri disebutkan hendak membawa seorang anak berusia 2 tahun yang berada di luar rumah.

Eki (36), orang tua yang anaknya hendak menjadi korban penculikan anak menuturkan bahwa dirinya saat itu bersama dengan anaknya sedang berada di depan rumah.

Tiba-tiba, pria berbaju lusuh yang penampilannya menyerupai gelandangan menghampirinya dan melihat wajah anaknya.

Eki pun mencurigai gerak-gerik pria itu lantaran isu penculikan anak saat ini sedang heboh. “Saya tanya malah diam saja dan terus melihat ke arah anak saya. Saya bentak, orang itu pun mundur,” kata Eki.

BACA JUGA  Satu Admin Grup Facebook Pedofil Loly Candy's Diringkus di Tasikmalaya

Warga lain yang termakan isu penculikan pun hampir saja menghakimi pria yang diduga pula mengalami gangguan jiwa tersebut.

“Beruntung orang itu lari sehingga aksi anarkis pun tidak terjadi. Isu penculikan ini memang sangat meresahkan,” kata warga lainnya, Agus (29).

Sementara itu, dikatakan Kapolres Banjar AKBP Twedi, masyarakat dihimbau agar tidak gampang terprovokasi dengan berita hoax isu penculikan anak yang sedang jadi perbincangan warga.

“Kami meminta kepada masyarakat supaya tidak termakan isu yang tidak jelas. Bila ada kejadian, segera lapor kepada kami,” ujar Twedi dilansir Harapan Rakyat.

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Banjar

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top