Connect with us

Belum Resmi, Video Unboxing Oppo F3 Plus Sudah Beredar Duluan

Belum Resmi, Video Unboxing Oppo F3 Plus Sudah Beredar Duluan
Oppo F3 Plus (TWITTER)

Info Gadget Terbaru

Belum Resmi, Video Unboxing Oppo F3 Plus Sudah Beredar Duluan

RANCAH POST – Oppo F3 dan F3 Plus rencananya bakal diresmikan 23 Maret mendatang, yang artinya hanya beberapa hari dari sekarang. Namun bocoran yang sudah beredar di luar sana telah mengungkap hampir seluruh detail mengenai dua ponsel penerus gelar selfie expert ini.

Kini lebih dari sekedar detail spesifikasi, sebuah video unboxing yang menampilkan ponsel Oppo F3 Plus telah beredar melalui channel YouTube Slashleak. Meski tidak menampilkan Oppo F3 Plus secara detail, namun video berdurasi 1 menit ini mengungkap apa saja yang ada dalam box pembelian Oppo F3 plus tersebut.

Diantaranya ada sebuah kabel charger, adaptor charger, earphone dan tentunya ponsel Oppo F3 Plus itu sendiri, yang sayangnya hanya ditampilkan bagian punggungnya saja.

BACA JUGA  Spesifikasi dan Harga Oppo F1s vs Samsung Galaxy A7 Prime, Sama Selfie Kakap Mana?

Meskipun, sempat dikatakan bahwa Oppo F3 Plus ini jauh lebih besar dari Oppo F1s yang juga sempat disandingkan bersama.

Memang jika melihat bocoran yang muncul, Oppo F3 Plus hadir dengan ukuran lebih besar, dimana body ponsel ini mencapai 163,63 x 80,8 x 7,35mm dengan ukuran layar mencapai 6 inci.

Ini memang bukan video pertama yang mengungkap Oppo F3 Plus. Karena sebelumnya ponsel tersebut sempat tampil dalam video lain, meski hanya merekam bagian luar box saja, yang jelas menampilkan dukungan fitur kamera ganda.

Berdasarkan informasi sejauh ini, Oppo F3 Plus memang hadir dengan kamera selfie ganda berukuran 16MP dan 8MP. Sedangkan kamera utamanya menawarkan sensor 16MP.

BACA JUGA  Oppo R9S dan R9S Plus Tawarkan Varian Warna Hijau, Rilis Bulan Ini

Berdasarkan bocoran di GFXBench sebelumnya, Oppo F3 Plus memang dibekali spesifikasi yang cukup kakap untuk kelasnya.

Ponsel ini  menawarkan layar 6 inci dengan resolusi FHD 1080p. Selain itu Oppo F3 Plus juga menawarkan dukungan prosesor Snapdragon 653 dengan 4GB RAM.

Phablet lebar ini juga menawarkan 64GB ROM dan dibekali OS Android Marshmallow. Ponsel ini juga didukung dengan 4000 mAh baterai dan dibekali dukungan teknologi VOOC.

Selain itu, ponsel Oppo F3 Plus ini juga mungkin akan segera hadir di tanah air. Mengingat ia juga tampak muncul di akun Instagram Laudya Cynthia Bella sebelumnya.

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top