Connect with us

Jajal Kuliner di Adipati, Tempat Jajan Favorit Orang Rancah

Adipati, Tempat Jajan Favorit Orang Rancah
Mie ayam dan bakso Adipati Rancah. (ADEYP/RP)

Kuliner

Jajal Kuliner di Adipati, Tempat Jajan Favorit Orang Rancah

RANCAH POST – Wisata kuliner sudah menjadi bagian dari gaya hidup, tak heran bila bisnis kuliner ini menggeliat dimana-mana. Tak hanya di kota, di Rancah pun ternyata banyak tempat-tempat untuk memanjakan isi perut.

Nah, ngomong-ngomong soal wisata kuliner, di Kecamatan Rancah dikenal ada beberapa tempat makan atau hangout yang sering dikunjungi dan jadi favorit bagi setiap orangnya.

Dan kali ini Rancah Post berkunjung ke Mie Ayam Adipati yang tempatnya berada di dekat Polsek Rancah. Tempatnya strategis karena mudah dicari. Kalian cukup cari Polsek Rancah dan ketemulah Adipati disana.

Tempatnya nggak terlalu luas, tapi disana kalian bisa duduk lesehan atau bisa juga duduk sambil nongki-nongki cantik di kursi yang disediakan.

Tempatnya buat kumpul bareng keluarga bisa, kumpul bareng teman dan kerabat bisa, bisa juga buat duduk romantis berdua bareng pasangan.

Adipati, Tempat Jajan Favorit Orang Rancah

Karena disana yang pamiliarnya bakso sama mie ayam, kami pun memesan makanan itu. Harga baksonya 13k, dan untuk mie ayamnya 10k.

Buat minumnya kita pesen jus stroberi (6k) dan jus oplosan (7k) yang terdiri dari campuran buah sirsak, nanas sama stroberi, cuma rasanya lebih dominan nanas dan warnanya sama persis kaya jus stroberi.

Adipati, Tempat Jajan Favorit Orang Rancah

Oh iya, saran kita sih kalian kalau mau ke Mie Baso Adipati jangan makan dulu, soalnya porsinya gede. Soal rasa, ya okelah ya. Nggak mengecewakan.

Cuman kalau buat mie ayamnya kekeringan alias kurang kuahnya. Malah bisa dibilang nggak ada kuahnya sama sekali. Dari angka 6-10, kita kasih nilai 7 untuk penyajian dan rasa makanannya.

Menu disana nggak cuma mie ayam sama bakso aja, ada juga menu lainnya seperti seblak, batagor, siomay dan kalau yang mau makan nasi disana juga tersedia.

Selain itu, Adipati juga terima pesanan ketring buat di acara hajatan dan sejenisnya. Oh iya, katanya si bakso, seblak sama yang lainnya bisa deliveri.

Pelayanannya juga memuaskan. Dalam penyajiannya nggak terlalu lama, jadi kita nggak keburu kelaparan.

Disana pelayannya ramah dan murah senyum. Nggak judeslah. Kita nanya ini itu juga dilayani dengan baik.

Kurangnya dari tempat ini tempat parkirnya kecil, jadi kalau rame susah buat markirin kendaraan, terutama mobil. Soalnya tempat parkirnya mepet sama jalan raya.

Buat kalian yang belum pernah ke Adipati atau mau wisata kuliner bakso dengan budget yang minim, langsung aja cus ke Adipati, di Rancah.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kuliner

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top