Connect with us

4 Trik Hijab agar Penampilan Terlihat Sempurna dan Menawan

4 Trik Hijab agar Penampilan Terlihat Sempurna dan Menawan
Foto Ilustrasi (DAILYMOSLEM)

Fashion

4 Trik Hijab agar Penampilan Terlihat Sempurna dan Menawan

RANCAH POST – Trik hijab. Para hijabers kini semakin kreatif dalam memadu padankan busana mereka. Berbagai kreasi jilbab pun diaplikasikan saat ingin tampil beda.

Mulai dari gaya yang simple sampai gaya yang glamour pun mereka aplikasikan pada pakaian yang mereka kenakan.

Dari fashion untuk sehari-hari sampai fashion untuk ke acara-acara resmi. Mereka sudah punya style dan ciri khasnya masing-masing.

Trik Hijab agar Penampilan Terlihat Sempurna

Namun dibalik semua itu ada trik-trik yang bisa dilakukan untuk menunjang penampilan agar terlihat sempurna dan menawan.

Nggak harus dengan cara yang sulit, beberapa poin ini mungkin nggak pernah terpikirkan olehmu. berikut 4 trik hijab yang bisa kamu coba.

Menggunakan shower puff

Shower puff nggak hanya bisa digunakan untuk mandi, tapi juga bisa menunjang penampilan para hijabers lho. Ladies bisa memanfaatkan shower puff ini sebagai pengganti cepol saat menggunakan jilbab.

Beberapa hijabers ada yang suka menggunakan cepol besar. Caranya mudah, siapkan peniti juga shower puff dengan ukuran sesuai selera. Lalu letakkan shower puff di atas kunciran, posisi tidak di dalam ciput ya. Terakhir sematkan jarum pentul agar shower puff tidak lepas.

Double tape

Ladies juga bisa memanfaatkan double tape sebagai alternatif. Apa gunanya double tape bagi para hijabers? Gunanya sebagai pengganti jarum pentul atau peniti.

Jadi jika di kantor kehilangan peniti ataupun jarum bisa menggunakan double tape agar kerudung tetap rapi. Caranya ambil double tape lalu tempel di sisi kiri dan kanan. Tapi untuk memakai double tape harus menggunakan ciput ya.

Bentuk segitiga saat terapkan turky style

Apa ladies suka tampil dengan gaya jilbab Turki? Gaya jilbab ini biasanya khas dengan bentuk segitiga di atas kepala. Terkadang bentuk segitiga itu akan menekuk saat dipakai seharian.

Agar segitiga tersebut tetap tegak ada caranya ladies. Tarik sedikit ke belakang tepat di bagian segitiganya ya. Lalu sematkan jarum.

Kalung pendek jadi panjang

Ladies punya kalung pendek di rumah dan tidak bisa terpakai setelah menggunakan jilbab? Ladies bisa tetap memakainya dengan bantuan peniti lho.

Cara cukup mudah, kedua ujung kalung dikaitkan dengan peniti lalu pasang pada pakaian. Terakhir tutup bagian peniti menggunakan jilbab.

Nah ladies, itu tadi trik hijab yang bisa kamu coba untuk menunjang penampilanmu agar terlihat menawan dan sempurna. Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Fashion

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top