Connect with us

Bingung Pilih Model Hijab yang Pas untuk Wajah Bulat, Ini Tipsnya

Bingung Pilih Model Hijab yang Pas untuk Wajah Bulat, Ini Tipsnya
Foto Ilustrasi (REBELMOUSE)

Fashion

Bingung Pilih Model Hijab yang Pas untuk Wajah Bulat, Ini Tipsnya

RANCAH POST – Tips hijab untuk wajah bulat. Fashion hijab kini sudah menjadi trend fashion yang mendunia. Ke eksisannya tidak kalah dengan trend fashion yang lainnya.

Hijab kini juga sudah banyak model dan kreasinya. Mulai dari yang simple hingga glamour. Bahkan stylenya pun sudah bermacam-macam.

Terkadang para hijabers bingung untuk memilih gaya jilbab yang seperti apa yang cocok dengan bentuk wajah, bentuk tubuh, serta warna kulit mereka.

Tips Hijab untuk Wajah Bulat

Ngomongin style hijab yang cocok dengan bentuk wajah, kali ini kami akan memberikan tips hijab bagi mereka yang berwajah bulat.

Ladies pasti penasarankan dengan tips yang akan kami berikan, terutama bagi mereka yang berwajah bulat. Berikut merupakan 4 tips hijab untuk wajah bulat.

BACA JUGA  Ingin Hubungan Langgeng, Hindari 3 Hal Ini Biar Nggak Kandas di Tengah Jalan

Memilih ciput

Sebelum membeli ciput, sebaiknya perhatikan dulu ukuran ciput yang akan dibeli. Pemilihan ciput ini sangatlah penting agar saat memakai hijab wajah tidak tampak semakin lebar.

Nah, untuk kamu yang berwajah bulat, sebaiknya pilih ciput Arab dengan jenis bolak balik. Karena ciput jenis ini bisa dikreasikan dengan bentuk menyilang dan asimetris di bagian dahi.

Selain itu, pilih ciput dengan ukuran yang sesuai dengan tipe wajah. Pilihlah ciput ninja yang berkancing ataupun yang ada resletingnya, karena umumnya ciput jenis inilah yang membuat si wajah bulat lebih nyaman.

Pemilihan model hijab

Bagi pemilik wajah bulat, sebaiknya pilih model jilbab yang bervolume, sehingga akan memberikan kesan lebih tirus pada bagian pipi.

BACA JUGA  Awas, 4 Kesalahan Ini Harus Dihindari Saat Minum Jus Buah

Selain itu, ladies juga bisa sedikit memajukan hijab di bagian pipi untuk memberikan kesan tirus pada wajah.

Si wajah bulat juga bisa mengkreasikan jilbab yang memiliki model layer untuk menyamarkan wajah bulat atau pipi chubby mereka.

Pemilihan warna ciput

Sementara untuk warna jilbabnya sendiri, ladies bisa menyiasatinya dengan memakai ciput berwarna polos atau gelap untuk memberikan efek lebih tirus pada wajah.

Pemilihan bahan hijab

Dan untuk bahannya sendiri, pilihlah bahan yang memberikan kesan jatuh atau loose agar wajah tidak terlihat bulat.

Nah ladies, itu tadi tips hijab untuk wajah bulat. So, sekarang kamu sudah nggak bingung lagi kan untuk memilih style hijab yang pas dengan bentuk wajahmu yang bulat.

Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Fashion

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top