Connect with us

Ort Jadi Korban Kekejaman Orangtua, Sekujur Tubuh Penuh dengan Luka

Ort Jadi Korban Kekejaman Orangtua, Sekujur Tubuh Penuh dengan Luka
Bocah korban kekerasan (LIPUTAN6)

Berita Internasional

Ort Jadi Korban Kekejaman Orangtua, Sekujur Tubuh Penuh dengan Luka

RANCAH POST – Kekerasan terhadap anak memang merupakan momok yang menakutkan. Tak hanya terjadi di Indonesia, kekerasan pada anak juga terjadi di sejumlah negara lain.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, kekerasan anak menimpa seorang bocah berusia 3 tahun dari istrik Bang Sao Thong, Thailand. Ort nama bocah itu, jadi korban kekejaman orangtua.

Sekujur tubuh Ort terlihat penuh dengan luka akibat kekejaman orangtua yang selalu memukuli dirinya tanpa ampun.

Dilansir Metro, Kamis, 6 April 2017, kondisi mengenaskan bocah bernama Ort itu diketahui salah seorang warga ketika Ort berjalan dengan ibunya di Samut Prakarn. Warga itu pun kemudian mengambil foto Ort.

Foto Ort yang penuh dengan luka akibat kekejaman orangtua itu diunggah ke media sosial oleh warga tadi. Tak dinyana, foto itu menuai reaksi dan menyebabkan netizen marah.

Kasus kekerasan anak itu sendiri akhirnya menjadi sorotan kepolisian setempat. Usai penyelidikan dilakukan, diketahui bahwa sang ibu tidak melaporkan kasus kekerasan itu karena dirinya juga terancam keselamatannya.

Namun bukan berarti sang ibu tak melakukan kekerasan, bersama dengan suaminya sekaligus ayah tiri Ort, ia memukulinya dengan tongkat. Sedangkan suaminya menyundut wajah bocah malang itu dengan rokok.

Kini kedua orangtua Ort meringkuk di tahanan. Sedangkan Ort berada dalam penanganan tim medis di Samut Prakarn.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Internasional

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top