Connect with us

Nyoba Menu Andalan yang Lagi Ngehits di Luckceng Rancah

Nyoba Menu Andalan yang Lagi Ngehits di Luckceng Rancah
Mie Bakso Luckceng Rancah. (RP/ADEYP)

Kuliner

Nyoba Menu Andalan yang Lagi Ngehits di Luckceng Rancah

RANCAH POST – Kuliner memang nggak akan pernah punah. Meskipun kita merasa sudah mampir ke hampir semua tempat makan, tapi nyatanya itu hanya perasaan kita saja.

Di zaman yang modern seperti sekarang ini, tempat makan sudah menjamur kemana-mana. Dari warung kecil-kecilan sampai restoran berbintang.

Dan di Rancah, ada tempat makan baru yang digadang-gadang sedang ngehits di kalangan masyarakat karena menunya yang cukup menggemparkan.

Tempat makan tersebut berada di Cisema. Yap, orang Rancah pasti sudah tahu ya apa nama tempatnya. Dan tempat makan itu adalah Baso Luckceng. Dari namanya saja sudah unik, gimana dengan menunya ya?

Karena penasaran, setelah berkelana ke Mie Baso Adipati dan Mie Baso Adem Ayem, Rancah Post pun melanjutkan perburuan kulinernya ke Luckceng untuk mencoba menu yang katanya paling ngehits dan banyak dipesan. Menu tersebut adalah bakso bunting yang harganya 30k.

Nyoba Menu Andalan yang Lagi Ngehits di Luckceng Rancah

Kenapa disebut bakso bunting? Disebut begitu karena di dalam bakso yang besar terdapat bakso yang ukurannya kecil. Mungkin dari situlah tercipta nama bakso bunting.

Karena porsinya yang besar, bakso bunting ini bisa dimakan untuk 2-3 orang. Kalian cukup minta tambah mienya aja. Dan buat minumnya kita pesen es kelapa muda yang harganya 5k.

Untuk rasanya, rasa dari kuah bakso dan kuah mie-nya berbeda. Rasa kuah mie cenderung asam, mungkin efek dari sausnya ya. Dan rasa dari kuah baksonya cenderung manis. Entah karena faktor apa.

Dan untuk rasa dari es kelapa mudanya mengecewakan. Kenapa mengecewakan? Karena rasanya agak aneh, nggak kaya es kelapa muda pada umumnya. Amisna jiga nganggo tambahan naon kitu.

Dan untuk tempatnya nyaman banget. Di sana pake konsep outdoor yang pemandangannya indah banget, soalnya tempatnya terletak di ketinggian.

Satu hal yang unik dari Luckceng ini, setiap menu yang akan diantar ada kaya semacam jargon yang diucapkan. Seperti “bakso bunting cantik OTW“, “es kelapa muda OTW“, “bakso big show OTW“.

Kata OTW nggak pernah lepas setiap para pelayannya akan mengantar menu pesanan ke meja.

Nyoba Menu Andalan yang Lagi Ngehits di Luckceng Rancah

Oh iya, menu di sana juga unik-unik namanya, ada bakso big show, bakso jumbo, bakso supel, mie ayam dengan level pedas yang beragam, bakso bunting dan lainnya.

Jika dinilai dengan angka, dari 6-10 kita kasih 9 untuk tempatnya dan 8 untuk rasa dari makanannya. Karena rasanya kurang nendang ya guys.

Buat kamu yang penasaran sama menu-menu yang ada di Baso Luckceng Rancah, langsung saja OTW ke Cisema.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kuliner

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top