Connect with us

Cara Padu Padan Celana Kulot Biar Nggak Membosankan untuk Dipakai

Cara Padu Padan Celana Kulot Biar Nggak Membosankan untuk Dipakai
Foto Ilustrasi (PHINEMO)

Fashion

Cara Padu Padan Celana Kulot Biar Nggak Membosankan untuk Dipakai

RANCAH POST – Cara padu padan celana kulot. Dunia fashion menjadi hal yang sangat menarik karena setiap harinya selalu ada saja hal-hal unik tercipta.

Para pelaku fashion terus menciptakan gaya teranyar atau bahkan mereka memopulerkan kembali gaya lawas. Nah, hal ini bisa dilihat dari maraknya cewek, nggak terkecuali cewek muslim yang memakai celana kulot.

Dulunya celana jenis ini sempat terkenal di tahun 1960-an dan menjadi salah satu hot item saat itu. Celana berpotongan besar ini sangat cocok dipakai karena nggak membentuk lekuk tubuh.

Cara Padu Padan Celana Kulot

Buat yang suka tampil pake celana kulot, agar tampilan kamu lebih adorable, yuk simak 5 cara padu padan celana kulot berikut ini. Simak baik-baik ya.

Padukan dengan kemeja

Jika ladies termasuk cewek kantoran yang mengharuskan untuk tampil rapi setiap hari, ladies bisa mencoba setelan ini. Gunakan celana kulot sepanjang betis atau mata kaki, lalu pilih kemeja yang mempunyai aksen tali pada bagian pinggangnya.

Jika ladies menggunakan celana kulot bermotif, sebaiknya pilih kemeja polos dengan warna yang lembut. Untuk semakin membuat tampilanmu keren, padukan dengan high heels favorit kamu ya ladies.

Padukan dengan blazer

Selain memadukan celana kulot dengan kemeja, ladies juga bisa memadukannya dengan blazer untuk tampilan sehari-harimu ke kantor.

Hal yang perlu diingat yakni hindari penggunaan blazer berbahan wol. Ukuran dan potongan celana kulot yang lebar di bagian bawah serta paduan dengan atasan berbahan tebal malah akan membuat bentuk tubuhmu terkesan pendek.

Padukan dengan denim

Kalau ladies nggak begitu suka tampilan feminim, maka ladies bisa padukan celana ini dengan denim. Ladies bisa menambah kesan kasual tapi tetap chic dengan menambahkan sneakers favorit.

Tapi sebaiknya pilih celana kulot yang panjangnya sampai betis atau di atas mata kaki ya girls. Tampilan seperti ini cocok buat kamu yang agak tomboy.

Padukan dengan sweater

Nah, kalau ladies sudah ada rencana ingin ngumpul bareng teman di akhir pekan, maka celana kulot dan sweater bisa menjadi pilihan yang tepat.

Jika ladies ingin tampil kasual dan santai, ladies bisa padukan celana kulot dan sweater dengan sneakers, atau bisa dipadukan dengan flat shoes.

Padukan dengan kaos

Satu lagi nih, ladies juga bisa memadukan celana kulot dengan koleksi kaos favoritmu. Ladies bisa menggunakan motif kulot bergaris dan memadukannya dengan kaos polos agar tampilanmu nggak terlalu sepi. Atau sebaliknya.

Agar penampilan semakin oke dan sempurna, lengkapi stylemu itu dengan sneakers atau wedges yang kamu punya, deh!

Nah, itu tadi 5 cara padu padan celana kulot. Cara yang sangat mudah bukan? Nggak selamanya fashion jadul itu membosankan untuk dipakai, asal ladies pintar dalam memadukannya.

Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Fashion

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top