Connect with us

Difitnah Berbaju Palu Arit, Wabup Ciamis: Mirip saya tidak orangnya?

VIRAL Pria Berbaju Palu Arit Disangka Wakil Bupati Ciamis
(FACEBOOK)

Berita Ciamis

Difitnah Berbaju Palu Arit, Wabup Ciamis: Mirip saya tidak orangnya?

BERITA CIAMIS, RANCAH POST – Media sosial digemparkan dengan beredarnya foto seorang pria berbaju palu arit. Keterangan foto itu menyebut bahwa pria itu adalah Wakil Bupati Ciamis Jawa Barat.

Foto Wakil Bupati Ciamis Oih Burhanudin yang disangka berbaju palu arit itu bahkan sudah dibagikan ribuan kali oleh pengguna media sosial.

Dalam konferensi pers, Jumat (14/4/2017), Oih Burhanudin mengaku kaget dengan adanya postingan foto yang memfitnah dirinya berbaju palu arit dan disebarkan ribuan kali itu.

“Tadinya saya tidak berfikir akan membawa masalah ini ke jalur hukum. Tapi karena ada reaksi dari kader ditambah ini sudah menjadi isu nasional, keputusan saya bulat membawa kasus ini ke jalur hukum,” ujar Oih.

Dengan menyebarnya foto berbaju palut arit yang disangka dirinya, Oih Burhanudin menyebutkan bahwa masalah tersebut berimbas terhadap anaknya.

“Anak saya sampai bertanya apakah itu benar foto saya, saya sampaikan bahwa itu fitnah. Jujur, ketika anak saya bertanya demikian, saya merasa terpukul,” kata dia, sebagaimana dikutip Harapan Rakyat.

Padahal bila dilihat secara seksama, ujar Oih Burhanudin, pria berkaos palu arit itu tidaklah mirip sama sekali dengan dirinya.

Coba lihat, apa orang itu mirip saya? Orang yang sudah mengenal wajah saya sejak lama, meski melihat sepintas foto itu, dia tidak akan mengatakan wajah pria itu mirip saya, apalagi menyebut pria itu adalah saya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Ciamis

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top