Connect with us

Nyobain Sensasi Rasa dari Menu di Cita Rasa, Rancah

Nyobain Sensasi Rasa dari Menu di Cita Rasa, Rancah
Mie Baso Cita Rasa Rancah. (RP/ADEYP)

Kuliner

Nyobain Sensasi Rasa dari Menu di Cita Rasa, Rancah

RANCAH POST – Berbicara soal kuliner memang nggak akan pernah ada habisnya. Gimana mau habis, hampir setiap harinya saja selalu ada menu baru yang bermunculan.

Bisnis kuliner pun sekarang sudah menjamur kemana-mana. Baik itu di kota, di desa, bahkan sampai ke pelosok sekalipun. Usaha kuliner memang sedang naik pesat. Jadi nggak heran kalau banyak orang memulai bisnis kuliner.

Dan edisi kuliner Rancah dari Rancah Post yang berikutnya adalah Mie Baso Cita Rasa yang tempatnya berada di Cipeti, sebelum pemancingan Kawung Haji. Disana menawarkan beberapa varian bakso, mie ayam dan aneka jus.

Tempatnya memang terbilang sempit, tapi disana kalian bisa duduk lesehan dan bisa juga duduk sambil nongkrong cantik di kursi yang disediakan. Kalian tinggal pilih mau duduk ditempat yang mana.

Dari sekian banyak menu yang ditawarkan, kami memesan menu yang paling digemari yakni mie bakso babat (15k) dan mie ayam (10k). Untuk minumannya kita pesan es jeruk (6k) dan jus mangga (6k). Harga yang sangat terjangkau bukan? Dan pastinya nggak bikin dompet jebol.

Nyobain Sensasi Rasa dari Menu di Cita Rasa, Rancah

Rasa dari bakso dan mie ayamnya enak, nggak mengecewakan. Cuma hati-hati kalau mau menambahkan saus pada makanan yang kalian pesan, disana ada satu saus yang cukup pedas, di botol sausnya pun terdapat tulisan “hati-hati pedas”.

Dan jika dinilai dengan angka, dari angka 6-10, kita kasih nilai 8 untuk rasa dari keseluruhan makanannya. Pelayanannya juga cukup memuaskan. Cuma sayangnya kalau lagi rame suka agak lama, nggak tau kenapa.

Menu yang ditawarkannya pun cukup beragam. Ada mie bakso yamin, mie ayam, bakso biasa, bakso babat, mie ayam bakso, jus, dan lain-lain.

BACA JUGA: Kuliner di Rancah Luckceng Cisema

Dan buat kalian yang mau coba sensasi rasa dari Mie Bakso Cita Rasa, langsung saja berangkat ke Cipeti yang tempatnya berada sebelum pemancingan Kawung Haji, Rancah.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kuliner

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top