Connect with us

Jangan Mudah Percaya Sama Pasangan, Ini Tandanya Kalau Dia Lagi Bohong

Jangan Mudah Percaya Sama Pasangan, Ini Tandanya Kalau Dia Lagi Bohong
Foto Ilustrasi (SOULETZ)

Relationship

Jangan Mudah Percaya Sama Pasangan, Ini Tandanya Kalau Dia Lagi Bohong

RANCAH POST – Tanda pasangan sedang berbohong. Sepandai-pandainya menyimpan bangkai, pasti akhirnya tercium juga. Sepintar apapun seseorang menyimpan kebohongan, suatu saat pasti akan terungkap juga.

Mungkin kata-kata tadi sudah tidak asing lagi di telinga. Itulah kata-kata yang biasa didengar untuk mengingatkan seseorang yang hendak berbohong.

Seseorang yang berbohong akan cenderung melakukan apapun untuk menyembunyikan kebohongannya. Lantas, bagaimana jika ladies yang sedang dibohongi?

Tanda Pasangan Sedang Berbohong

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui kebohongan seseorang, dari wajah sampai kata-kata yang digunakan. Semua hal itu memang diperlukan fokus yang lebih dalam dari biasanya.

Tapi nggak ada salahnya jika ladies mencoba untuk memastikan kejujuran seseorang yang dikenal, khususnya pasangan. Berikut ini merupakan tanda pasangan sedang berbohong.

Mimik wajah

Seseorang mungkin mengira bahwa dia bisa menyembunyikan sesuatu lewat senyumnya. Tapi jika ladies memperhatikan secara jeli, ladies bisa mencium kebohongan dengan mengamati ekspresinya.

Baik secara sadar ataupun tidak, seseorang yang sedang berbohong akan mengungkapkannya lewat wajah seperti pipi yang memerah, lubang hidung yang mengembang, menggigit bibir, tarikan nafas yang dalam, sampai kedipan mata yang cepat.

BACA JUGA  Kalau Tanda Ini Sudah Terlihat, Itu Artinya Pasanganmu Sudah Siap Diajak Nikah

Bahasa tubuh

Nggak hanya wajah, ternyata bahasa tubuh juga bisa memperlihatkan apakah seseorang sedang berbohong atau tidak lho girls.

Seseorang yang jujur biasanya akan melakukan tindakan yang seimbang, seperti saat menceritakan sesuatu yang heboh, dia akan bersikap heboh pula.

Jadi antara postur tubuh, wajah, suara, dan pemilihan kata akan seimbang. Lalu bagaimana dengan pembohong? Lazimnya, mereka akan meminimalisir tindakan yang dilakukan.

Bisa dengan menarik lengan ataupun kaki ke dalam tubuh atau bahkan menyembunyikan tangan di belakang punggung. Kebiasaan ini umum dilakukan untuk menyembunyikan kegelisahan yang mereka rasakan.

Senyuman

Senyuman yang jujur rata-rata menunjukkan gerakan bibir serta mata yang sinkron. Jika bibir tersenyum, otomatis mata juga akan memperlihatkan ekspresi yang sama.

Seseorang yang tidak jujur cenderung akan memperlihatkan senyuman, tapi kedua matanya tidak ekspresif. Bisa saja dia menyembunyikan rasa takut, marah, sampai jijik.

Ladies bisa memperhatikan lebih dekat bagaimana cara seseorang tersenyum untuk mengungkapkan apakah dia berkata jujur atau sebaliknya.

BACA JUGA  Ternyata Ini Lho Alasan Kenapa Cewek Suka Cowok Lebih Tua

Cara bicara

Ladies perlu fokus untuk mengetahui si dia berbohong dari melihat dan mendengarkan caranya berbicara. Kebohongan bisa terungkap dari cara bicara seseorang apabila kecepatan berbicara dan pola pernapasannya berbeda dari yang biasanya dilakukan.

Apakah dia berbicara lebih cepat dari biasanya, atau justru lebih lambat? Nggak hanya perubahan suara, tempo berbicara dan pola pernapasan umumnya juga bisa membongkar ketidakjujuran seseorang lho.

Kata-kata

Orang yang tidak jujur cenderung menghindari kata-kata yang membuat ia berpikir lebih kompleks, seperti tetapi, kecuali, sedangkan, serta maupun.

Hal itu dikarenakan mereka tidak suka proses berpikir yang rumit. Mereka akan cenderung menggunakan kata ganti lebih sedikit dan lebih suka menggunakan kata yang berpusat pada dirinya sendiri.

Nah ladies, itu tadi beberapa tanda pasangan sedang berbohong. Hal apapun itu yang berbau kebohongan atau yang merugikan orang lain tidak akan bertahan lama, semua akan terbongkar pada waktunya.

Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Relationship

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top