Connect with us

Xiaomi Mi6 Resmi Meluncur dengan Prosesor Snapdragon 835 dan RAM 6GB

Xiami Mi6 Resmi Meluncur dengan Prosesor Snapdragon 835 dan RAM 6GB
Acara peluncuran Xiaomi Mi6. (TWITTER/HERRYSW)

Info Gadget Terbaru

Xiaomi Mi6 Resmi Meluncur dengan Prosesor Snapdragon 835 dan RAM 6GB

RANCAH POST – Xiaomi hari ini, Rabu (19/4) sesuai janjinya resmi memperkenalkan ponsel flagship terbaru Mi6 yang diselengggarakan di University of Technology, Beijing, China.

Dalam acara peluncuran ponsel Xiaomi Mi6, CEO Lei Jun juga menyebut bahwa Indonesia termasuk pasar yang dianggap penting bagi industri smartphone asal Cina ini bersama empat negara lain.

Xiaomi Mi6 datang dengan dukungan fitur prosesor 64 bit octa-core Snapdragon 835 dengan sistem pemrosesan 10nm, ditunjang chipset grafis Adreno 540, dan telah mendukung 1 2 x 2 sistem dual WiFi.

Ponsel generasi penerus Mi5 yang diklaim perusahaan merupakan hasil pengalaman selama tujuh tahun di industri smartphone ini dibekali RAM 6GB LPDDR4X 64-bit dual-channel memori.

Soal desain, Mi6 dikemas kaca melengkung 3D pada keempat sisi yang membuat ponsel terlihat lebih melengkung. Layar membentang seluas 5,15 inci, memiliki port USB tipe-C, speaker stereo, dan fix tak dibekali port audio 3,5 mm.

Xiami Mi6 Resmi Meluncur dengan Prosesor Snapdragon 835 dan RAM 6GB

Pada bagian belakang, terdapat dua kamera utama. Sedangkan di bagian depan, Mi6 dilengkapi sensor pemindai sidik jari yang ditanamkan di bagian bawah layar.

Selain itu, handset juga memiliki ketahanan terhadap percikan air namun demikian ponsel tidak menyandang sertifikasi IP apapun.

Pada pengujian di AnTuTu, Mi6 telah memperoleh angka yang cukup mengesankan, yakni 184,292.

Dalam acara yang digelar di Beijing ini, perusahaan juga resmi memperkenalkan perangkat Xiaomi Mi6 Silver Edition yang dibalut bodi metal berkelir warna perak.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top