Connect with us

Ini Spesifikasi Xiaomi Mi6, Smartphone Cina Pertama dengan Snapdragon 835

Ini Spesifikasi Harga Xiaomi Mi6, Smartphone Cina Pertama dengan Snapdragon 835
Xiaomi Mi6. (MICOM)

Info Gadget Terbaru

Ini Spesifikasi Xiaomi Mi6, Smartphone Cina Pertama dengan Snapdragon 835

RANCAH POSTXiaomi telah resmi memperkenalkan ponsel Android terbaru Mi6 yang ditopang prosesor Snapdragon 835 hari ini, Rabu (19/4) di Beijing, Cina. Lantas, bagaimana spesifikasi Xiaomi Mi6 ini?

Mi6 menawarkan layar sentuh seluas 5,15 inci dengan desain kaca 3D pada keempat sisi sehingga membuat ponsel terlihat sangat melengkung. Layar ponsel dirancang agar tidak merusak mata dengan sebutan eye care display.

Urusan dapur pacu, Xiaomi mengandalkan prosesor 64-bit octa-core 2.45 GHz Snapdragon 835 yang memiliki sistem pemrosesan 10nm. Dikawinkan pula dengan kehandalan RAM LPDDR4X 4GB, dan prosesor grafis Adreno 540.

Soal konektivitas, Mi6 memiliki dukungan teknologi 2×2 dual Wi-Fi. Teknologi WiFi baru ini diklaim akan meningkatkan konektivitas dan kecepatan. Dengan sinyal yang lebih besar, Anda akan dapat terhubung dengan baik di mana pun berada.

BACA JUGA  Xiaomi Mi6 Versi Keramik Hadir dengan Stok Terbatas

Di bagian belakang Xiaomi Mi6 disematkan dua kamera utama yang masing-masing menawarkan resolusi 12 megapiksel dengan dibekali fitur OIS 4 sumbu.

Kamera Mi6 telah mendukung fitur 2x optical lossless zoom yang memungkinkan pengambilan gambar lebih tajam meskipun dari jarak jauh. Selain itu, kamera juga mendukung 10x digital zoom dengan algoritma ISP.

Departemen daya, Xiaomi Mi6 ditenagai baterai berkapasitas 3350 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga satu hari pemakaian berkat optimasi MIUI.

Kapasitas baterai ini lebih besar jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S8 dan Apple iPhone 7.

Fitur lain yang dimiliki ponsel Mi6 adalah kehadiran speaker stereo, port USB tipe-C, namun tak memiliki port audio jack 3,55 mm.

BACA JUGA  Perbedaan Harga Xiaomi Redmi Note 2 vs Redmi Note 2 Prime dan Spesifikasi Lengkapnya

Pada kesempatan yang sama, raksasa smartphone yang bermarkas di Tiongkok juga merilis varian ponsel Xiaomi Mi6 Silver Edition.

Seperti nama yang diusung, ponsel ini dibalut kelir warna silver mengkilap seperti cermin dengan desain melengkung pada semua sisi.

So, berapa banderol harga Xiaomi Mi6 ini? Tunggu update kami selanjutnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top