Connect with us

Bocoran Foto Samsung Galaxy J5 (2017) Mulai Beredar

Bocoran Foto Samsung Galaxy J5 (2017) Mulai Beredar
Samsung Galaxy J5 2017 (EVLEAKS)

Info Gadget Terbaru

Bocoran Foto Samsung Galaxy J5 (2017) Mulai Beredar

RANCAH POST – Samsung Galaxy J5 (2017), sang penerus dari seri Galaxy J5 di tahun 2017 ini memang cukup dinantikan. Khususnya bagi penggemar ponsel pintar terjangkau jebolan Samsung.

Ponsel ini sebelumnya sempat muncul beberapa kali, misalnya ketika ia menerima sertifikasi untuk eknolgoi WiFi dari WiFi Alliance, atau ketika ia muncul di salah satu situs benchmark misalnya.

Dan hari ini, sejumlah foto yang menampilkan wujud dari Samsung Galaxy J5 (2017) juga telah muncul. Foto ini menampilkan dua sisi ponsel tepatnya. Yakni sisi punggung dan bagian depan dari Samsung Galaxy J5 (2017).

Di bagian punggung sendiri seolah tak ada masalah, karena ia menampilkang punggung ponsel polos, meski ada sedikit perubahan. Dimana diantaranya adalah bagian kamera dena LED Flash yang disusun vertikal, serta band antena di bagian tengah sisi bawah dan atas ponsel yang tampak benar-benar membentuk huruf U.

BACA JUGA  Samsung Diam-diam Luncurkan Tablet Galaxy Tab S3 di Indonesia

Sementara sisi depan ponsel sendiri memang tampak sedikit liar, dimana tidak ada layar di bagian depannya.

Samsung Galaxy J5 (2017) ini memang tampak belum dipasangi layar. Meski begitu, terlihat jelas bahwa di bagian bezel atas ponsel ini dibekalkan sensor kamera selfie dengan LED Flash dan lubang speaker di sampingnya.

Tombol home fisik juga masih menghiasi ponsel ini, tampak jelas di bagian bawah dimana ada lubang untuk menempatkan fitur wajib Samsung tersebut.

Untuk spesifikasinya sendiri, Samsung Galaxy J5 (2017) ini hadir dengan menawarkan dukungan chipset Exynos 7870 dengan fiur memori standar, yakni 2GB RAM dan 16GB memori internal. Ponsel ini jga didukung OS Android Nougat terbaru sebagai OS bawaan.

BACA JUGA  Samsung Galaxy S8 Juga Bermasalah, Tapi Bukan Meledak Kok

Sayang, informasi lain mengenai kapan ponsel ini diresmikan, maupun berapa harga Samsung Galaxy J5 (2017) di pasaran nantinya masih belum diungkap.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top