Connect with us

Remaja Tewas Dikeroyok, Keluarga: Biar Saya yang Ganti Burungnya, Tapi Kembalikan Nyawa Adik Saya

Remaja Jadi Korban Pengeroyokan, Keluarga: Berapa Harga Burungnya, Saya Ganti, Tapi Kembalikan Nyawa Adik Saya
Korban pengeroyokan (BATAMNEWS)

Berita Nasional

Remaja Tewas Dikeroyok, Keluarga: Biar Saya yang Ganti Burungnya, Tapi Kembalikan Nyawa Adik Saya

RANCAH POST – Remaja berusia 16 tahun dikabarkan tewas menjadi korban amuk massa usai dituduh mencuri burung. Korban dituduh mencuri burung di Perumahan Nusa Indah, Tanjungpiayu, Sei Beduk, Batam, Kepulauan Riau.

Akibat amukan massa itu, korban menderita luka berat dan harus dilarikan ke rumah sakit. Meski korban sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawanya tak bisa diselamatkan.

Buntut dari tewasnya remaja itu, polisi menetapkan enam orang tersangka yang disebutkan menjadi pelaku pengeroyokan Tua Purnama (16) di perumahan tersebut.

Keenam tersangka tersebut kini dalam pemeriksaan Satreskrim Polresta Balerang. “Enam pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka, salah satunya pemilik burung,” kata Kapolsek Sei Beduk, AKP Rizani.

BACA JUGA  Tawuran di Cawang, Kepala Pemuda Ini Dibacok Klewang

Mengetahui Tua Purnama menjadi korban pengeroyokan yang berakhir dengan tewasnya korban, keluarga pun berdatangan ke kamar jenazah di RS Camanta Sahidya.

Kondisi kamar jenazah korban pengeroyokan pun berubah haru. Kakak korban bahkan terlihat mengamuk. “Berapa harga burung itu, biar saya yang ganti. Tapi ganti nyawa adik saya ini,” ujar dia

Sementara itu, dari penuturan adik korban, Deka, insiden pengeroyokan yang menimpa kakaknya itu terjadi Selasa (18/4/2017) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Usai sang kakak babak belur dihajar warga, ia kemudian dilarikan ke rumah sakit. Hanya saja sesampianya di rumah sakit, sang kakak tidak bisa diselamatkan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top