Connect with us

Ingin Hubungan LDR Langgeng Sampai Pelaminan, Begini Cara Menjaganya

Ingin Hubungan LDR Langgeng Sampai Pelaminan, Begini Cara Menjaganya
Foto Ilustrasi (SOULETZ)

Relationship

Ingin Hubungan LDR Langgeng Sampai Pelaminan, Begini Cara Menjaganya

RANCAH POST – Cara menjaga hubungan LDR. Menjalin hubungan dengan lawan jenis bisa dibilang sebuah kebutuhan bagi manusia. Karena manusia sudah diciptakan untuk hidup berpasangan.

Berbicara soal hubungan, ada beberapa diantara kita yang menjalin hubungan jarak jauh atau sering disebut dengan LDR (Long Distance Relationship).

Menjalin hubungan LDR memang bukan suatu hal yang mudah. Cobaan yang diterpa pun terkadang lebih berat dibandingkan dengan hubungan jarak dekat.

Cara Menjaga Hubungan LDR

Tapi sebenarnya hal itu bisa kamu atasi ladies. Karena seberat apapun cobaan yang kalian hadapi, jika kalian yakin bisa menghadapinya dengan baik maka hubungan yang dijalani akan berjalan dengan mulus.

Dan untuk kalian yang sedang menjalani hubungan jarak jauh, berikut kami berikan beberapa cara menjaga hubungan LDR agar hubungan tetap langgeng.

Sering berkomunikasi melalui handphone

Untuk menjaga hubungan agar langgeng salah satu cara yang paling ampuh yakni dengan menjaga komunikasi. Kalian bisa menggunakan handphone untuk sms maupun menelpon.

Yang perlu kalian tanyakan adalah bagaimana kabarnya, bagaimana aktifitas yang ia lakukan setiap harinya dan lain sebagainya. Hal itu untuk menunjukan bentuk kepedulian agar pasangan merasa dekat sekalipun jauh.

BACA JUGA  Awas, 4 Kesalahan Ini Harus Dihindari Saat Minum Jus Buah

Sering sharing segala sesuatu

Ya, ini juga merupakan salah satu bentuk komunikasi terhadap pasangan. Tanyakan hari ini bagaimana disekolah, kampus, ataupun di tempat kerja.

Dan apakah hari yang dijalani menyenangkan atau menyebalkan. Sering bercerita tentang semua hal yang dijalani bisa membuat pasangan merasa dekat denganmu.

Romantis

Meskipun hubungan yang dijalani terhalang jarak yang cukup jauh, bukan berarti kalian nggak bisa bersikap romantis terhadap pasangan bukan?

Untuk bersikap romantis itu nggak harus selalu dekat girls, karena jauh sekalipun tetap bisa bersikap romantis. Jarak bukanlah halangan.

Jangan dengarkan orang lain

Ini merupakan salah satu dari sekian banyak faktor penyebab putusnya suatu hubungan. Apapun yang teman kalian katakan tentang pasangan, teruatama itu hal yang negatif sebaiknya jangan didengarkan.

Kalian sebagai pasangan tentunya sudah lebih paham dan mengerti dengan pasangan kalian dibandingkan dengan orang lain. Bisa jadi mereka yang berkata negatif tentang pasangan hanya ingin menghancurkan hubungan kalian.

Jangan cemburuan

Rasa cemburu hadir karena cinta, itu hal yang wajar. Katakanlah sejujurnya kepada pasangan jika kalian cemburu akan sesuatu.

Jangan ditutupi. Jangan pula jadi orang yang paling tidak menyenangkan dan sensitif karena rasa cemburu yang berlebihan. Ini bisa membuat pasangan merasa jenuh.

BACA JUGA  Wajah Berminyak Bikin Make Up Cepat Luntur, Ini Cara Mengontrolnya

Jaga kesetiaan

Ini merupakan hal wajib yang perlu dijaga dalam setiap hubungan termasuk juga hubungan LDR. Jagalah kesetiaan dalam berhubungan dengan sebaik mungkin.

Jika ladies tidak bisa menjaga kesetiaan, jangan pernah berharap kalian akan mempunyai hubungan yang langgeng..

Saling memahami

Seringkali karena masalah kecil hubungan jarak jauh akan retak dan rusak. Pahamilah pasangan kalian, mengapa dia marah, apa yang harus dilakukan jika dia dalam kondisi badmood.

Pahami juga kesibukan masing-masing dan saling memahami pribadi masing-masing. Karena saling memahami dalam hubungan juga penting.

Jangan egois

Dan ini adalah hal yang harus selalu diingat. Baik untuk yang menjalin hubungan LDR maupun yang tidak.

Rasa egois ini benar-benar harus dijaga, kenapa begitu, karena keegoisan merupakan salah satu pemicu dari retaknya sebuah hubungan.

Nah ladies, itu tadi beberapa cara menjaga hubungan jarak jauh. Bukan hal yang sulit untuk dijalani bukan? Dan semoga hubungan LDR yang sedang kalian jalani bisa langgeng sampai pelaminan nanti.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Relationship

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top