Connect with us

Bawa Lipstik, Gaston Castano Jenguk Julia Perez

Bawa Lipstik, Gaston Castano Jenguk Julia Perez
Gaston Castano. (DETIK)

Selebriti

Bawa Lipstik, Gaston Castano Jenguk Julia Perez

RANCAH POST – Dari sejak hari Rabu (19/4) kemarin, keadaan Julia Perez makin kritis dan juga mengkhawatirkan. Sejumlah artis pun bergantian untuk datang menjenguk bintang film GENDING SRIWIJAYA tersebut di rumah sakit.

Sayangnya, tidak ada satupun dari mereka yang berniat untuk menceritakan mengenai keadaan terkini dari Jupe di awak media.

Pada Kamis (20/4), terdapat sosok yang tidak diduga-duga datang, dia adalah Gaston Castano, mantan suami Julia Perez. Pemain sepakbola asal Argentina tersebut mengaku bahw selama ini ia tidak sempat menjenguk karena kesibukannya di klub.

Di sela-sela datangnya Gaston, Jupe dibawa keluar ruangannya guna melakukan cuci darah. Ditanya tentang hal tersebut Gaston memilih untuk bungkam. tentunya, Ia merasa hatinya remuk ketika menyaksikan keadaan Jupe yang sampai saat ini tidak kunjung membaik.

BACA JUGA  Seperti Gaston Castano, Akankah Damien Perez Juga Datang Menjenguk Jupe?

Gaston sendiri tidak datang dengan tangan kosong. Ia memberikan lipstick favorit Jupe dengan alasan tertentu.

‘Jupe selalu cantik, tetapi aku bawain dia lipstik kayak yang dia suka. Aku mau dia tetep cool karena aku hanya ingin dia senang. Berapa hari ini aku akan datang, lihat dia setiap hari,’ tutur pria berusia 31 tahun tersebut.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top