Connect with us

Motorola Moto E4 Muncul di GeekBench

Moto X (2017) Rupanya 'Nyempil' Di Video Ulang Tahun Motorola
Motorola Moto G4 (YOUTUBE)

Info Gadget Terbaru

Motorola Moto E4 Muncul di GeekBench

RANCAH POST – Di bawah naungan Lenovo, Motorola kini telah menghadirkan bodi berbahan logam pada sejumlah ponsel mid-range mereka. Dimulai dengan Moto G5 dan Moto G5 Plus, dua seri ponsel mid-range yang telah diresmikan sebelumnya.

Kemudian kini seri E juga mendapatkan jatah yang sama, bodi premium berbahan metal. Dan Moto E4 kabarnya akan menjadi yang pertama dari seri ini, setelah beberapa bocoran membuktikan hal tersebut.

Moto E4 sendiri sudah beberapa kali muncul di beberapa negara, seperti di FCC sebelumnya, atau ketika ia tertangkap telah memenuhi persyaratan TKDN di Indonesia sebelumnya.

Kini Moto E4 dikatakan telah muncul kembali di laman benchmark lain, yakni Geekbench. Dan tentunya ia tampil dengan raihan poin yang cukup untuk sebuah ponsel mid-range.

BACA JUGA  Ponsel Moto Terbaru Bakal Dibekali ZUI?

Dan sebagaimana biasa, meski tak terlalu lengkap, Geekbench juga turut mengungkap detail spesifikasi ponsel ini. Dimulai dari chipset MediaTek MT6737 dengan CPU quad-core 1,25 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T720MP2.

Ponsel ini juga tercatat mengusung dukungan 2GB RAM dengan dukungan layar HD 720p. Tak lipa kamera utama 13MP yang dibekalkan di punggung ponsel ini.

Motorola Moto E4 sendiri sudah dibekali dukungan teknologi 4G LTE, dan menawarkan fiur dua-SIM dengan dukungan koneksi lain seperti Bleutooth v4.2 dan WiFi 2.4 GHz.

Motorola Moto E4 Muncul di GeekBench

Ponsel ini juga hadir degan menawarkan memori internal berkapasitas 16GB, baterai 2800 mAh dan OS Android 7.0 Nougat terbaru sebagai OS bawaan. Moto E4 sendiri diprediksi hadir dengan harga ekonomis mulai Rp1,3 Jutaan.

BACA JUGA  Kini Giliran Foto Render Moto Z2 Play yang Beredar
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top