Connect with us

Penjualan Preorder LG G6 di Indonesia Digelar Hari Ini

Penjualan Preorder LG G6 di Indonesia Digelar Hari Ini
LG G6 (LG)

Info Gadget Terbaru

Penjualan Preorder LG G6 di Indonesia Digelar Hari Ini

RANCAH POST – Sebagaimana rumor yang beredar sebelumnya, LG G6 akhirnya mulai hadir di Indonesia. Dan ponsel kenamaan perusahaan asal Korea ini benar-benar tampil sebagai flagship di tanah air.

Sedikit berbeda dengan LG G5 tahun lalu, yang tak bisa mampir di tanah air. Dan LG memilih untuk memasarkan seri LG G5 Lite untuk pasar Indonesia.

Namun kini berbeda, ponsel kakap ini sendiri yang datang, bukan varian lite atau downgride lainnya.

LG G6 memang memiliki tempat tersendiri di hati konsumen Indonesia, khsusnya para penggemar setia ponsel LG. Selain hadir dengan desain menarik dan fitur yang keren, G6 juga menjadi pesaing pertama dan satu-satunya saat ini untuk Samsung Galaxy S8 dan S8+.

Khususnya dalam hal layar, dimana ponsel ini dibekali dengan teknologi layar memanjang yang disebut sebagai ‘FullVision’ dan merupakan saingan dari ‘InfinityDisplay’ milik Samsung.

Berbeda dengan Samsung S8 dan S8+ yang menawarkan layar dual-curved edge berjenis Super AMOLED, layar LG G6 ini memiliki bentuk datar normal dengan keempat sudut layar dibuat melingkar.

Di situlah yang membuat layar FullVision ini berbeda. Layar ini juga menawarkan rasio 18:9 atau 2:1 dengan resolusi QHD Plus, berukuran 5,7 inci.

Layar ponsel ini juga dibekali teknologi Dolby Atmos dan HDR10 yang membuatnya lebih asyik dijadikan perangkat media andalan.

Untuk spesifikasinya sendiri, LG G6 menawarkan prosesor Snapdragon 821 sebagai pemacu utama ponsel, didukung GPU Adreno 530. Ponsel ini juga mengusung dukungan memori kakap dengan 4GB RAM dan dua pilihan memori internal berkapasitas 32GB dan 64GB.

Ponsel ini juga mengusung fitur kamera ganda dengan resolusi 13MP dengan dukungan fitur PDAF, OIS dan dual-LED Flash sebagai kamera utama, dan 5MP kamera selfie.

Ponsel LG G6 ini juga sudah dilengkapi teknologi mumpuni dan terbaru, seperti USB 3.1 tipe-C, NFC, sensor sidik jari dan masih banyak lagi.

Selain Dolby Vision, LG G6 juga menawarkan teknologi Quad DAC untuk memaksimalkan fitur audio. Ponsel ini dibekali baterai 3300 mAh dan dibalut bodi logam unibody berfitur tahan air untuk memaksimalkan kekuatannya.

LG G6 sendiri saat ini sudah dijual di Indonesia dengan pre-order di sejumlah toko online ternama di Indonesia.

Di Erafone misalnya, ponsel ini ditawarkan mulai Rp9.999.000. Pre-order sendiri digelar dari tanggal 21 April hingga 30 April 2017 mendatang, dengan pengiriman yang akan dilakukan 1 Mei kemudian.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top