Connect with us

Sebut Layak Tembus Kancah Internasional, BJ Habibie Kagumi Film ‘Kartini’

Sebut Layak Tembus Kancah Internasional, BJ Habibie Kagumi Film 'Kartini'
Film Kartini. (YOUTUBE)

Film

Sebut Layak Tembus Kancah Internasional, BJ Habibie Kagumi Film ‘Kartini’

RANCAH POST – Film Kartini karya sutradara Hanung Bramantyo sudah mulai tayang di bioskop tanah air pada Rabu (19/1). Film yang juga diperankan oleh aktris terbaik seperti Dian Sastrowardoyo, Acha Septriasa, Ayushita Nugroho, Ardina Wirasti serta aktor terbaik seperti Reza Rahardian dan lain-lain berhasil menembus jumlah penonton sebanyak 57,202.

Informasi jumlah penonton tersebut diungkapkan oleh Hanung Bramantyo melalui akun instagramnya @Hanungbramantyo.

Bukan hanya masyarakat saja yang berbondong-bondong menonton film tersebut. Mantan Presiden Republik Indonesia yakni B.J. Habibie mengaku langsung terkesan setelah melihat layar lebar yang menceritakan mengenai sosok pahlawan emansipasi tersebut.

Tidak seorang diri Habibie pun menyempatkan diri untuk menonton bareng Kartini dengan beberapa cucunya di Kasablanka XXI, Jakarta Selatan, pada Rabu (19/4) sore.

B.J. Habibie mengatakan bahwa film Kartini merupakan tontonan yang sangat menghibur dan juga memberikan pendidikan. Dua unsur tersebut yang membuatnya kagum dengan layar lebar dengan durasi 119 menit tersebut.

Bahkan dengan kualitas yang dimiliki oleh film Kartini, B.J. Habibie mengungkapkan bahwa layar lebar ini layak untuk meraih kesuksesan secara nasional sampai pasar luar negeri.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Film

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top