Connect with us

WADUH Beredar Foto Panas Mirip Aryo Hashim Djojohadikusumo Ponakan Prabowo

Beredar Foto Panas Mirip Aryo Hashim Djojohadikusumo Ponakan Prabowo
Foto panas mirip Aryo Hashim Djojohadikusumo. (NET)

Berita Nasional

WADUH Beredar Foto Panas Mirip Aryo Hashim Djojohadikusumo Ponakan Prabowo

RANCAH POST – Masih hangat kasus beredarnya skandal video panas ASD Ria from Bali, kini jagat maya kembali dihebohkan dengan foto panas mirip Aryo Hashim Djojohadikusumo ponakan Prabowo Subianto.

Empat buah foto diunggah di sebuah forum online itu menunjukkan seseorang yang diduga mirip dengan Aryo bersama wanita berbeda-beda dalam keadaan tanpa busana.

Foto-foto vulgar itu kemudian disangkut-pautkan dengan anggota DPR RI dari Gerindra, Aryo Djojohadikusumo, yang juga merupakan keponakan dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Pada salah satu foto tak senonoh itu, terlihat seorang pria berkacamata bersama dua orang perempuan tanpa busana. Ia tampak menunduk seraya mencium tengkuk salah satu teman wanitanya.

BACA JUGA  Demi Pemuda Desa Bernama Dzulfikar, Bule Cantik Italia Ini Rela Terbang ke Indonesia

Sementara pada foto-foto lain, terlihat si pria tengah berhubungan intim dengan perempuan berbeda, ada yang tengah selfie tanpa busana, dan ada juga foto yang memperlihatkan si perempuan tengah menghisap kemaluan si pria.

Meski demikian, postingan foto vulgar mirip Aryo Hashim Djojohadikusumo itu telah dihapus, namun ada yang meng-capture sehingga kini telanjur beredar luas di media maya.

Dikutip Detikcom, Wakil Ketua Umum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad telah memastikan bahwa foto vulgar yang beredar tersebut bukan foto Aryo. Dasco juga mengaku sudah meminta konfirmasi langsung kepada Aryo.

Sudah konfirmasi dan saya pastikan itu bukan foto yang bersangkutan,” terang Dasco saat dikonfirmasi, Jumat (21/4).

BACA JUGA  Bapak yang Lapar Ini Lemparkan Anaknya ke Tungku yang Menyala
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top