Connect with us

Cara Padu Padan Makeup dan Jilbab Agar Terlihat Menarik ala Dhana Xaviera

Cara Padu Padan Makeup dan Jilbab Agar Terlihat Menarik ala Dhana Xaviera
Foto Ilustrasi (INSTAGRAM)

Fashion

Cara Padu Padan Makeup dan Jilbab Agar Terlihat Menarik ala Dhana Xaviera

RANCAH POST – Cara padu padan makeup dengan jilbab. Penggunaan makeup untuk wanita dipercaya mampu membuat tampilan jadi lebih cantik dan juga menarik.

Tapi untuk wanita berhijab, terkadang mereka mengalami kesulitan saat memadu padankan makeup dan jilbab yang cocok dikenakan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar penampilan berhijabmu tampak serasi dengan makeup yang digunakan.

Pertama yang perlu diperhatikan yakni pemilihan foundation. Untuk wanita yang tidak berhijab biasanya disesuaikan dengan warna kulit leher, tapi bagi mereka yang berhijab bisa disesuaikan dengan warna kulit telapak tangan. Hal itupun diungkapkan oleh beauty vlogger, Dhana Xaviera.

Cara Padu Padan Makeup dengan Jilbab

Hal lainnya yang juga perlu diserasikan dengan makeup yakni jilbab. Dhana menyarankan untuk menyiasatinya dengan memainkan warna riasan serta jilbab sehingga jadi padu padan yang cantik.

Misalnya, saat ladies memakai baju dan hijab warna-warna gelap seperti merah ataupun maroon, sebaiknya gunakan makeup dengan warna-warna lembut dan juga nude. Begitu juga sebaliknya, saat tampil dengan hijab polos, jangan ragu untuk memilih makeup yang lebih berani, ya.

Beauty vlogger yang punya 68 ribu subscriber di akun Youtube-nya ini juga menambahkan jika tampilan hijab bermotif, maka memadupadankan tampilan makeup yang serasi bisa diambil dari salah satu warna yang ada di hijab tersebut.

Tapi warna-warna makeup yang diambil dari salah satu warna hijab bermotif yang dipakai itu juga harus cocok dengan warna kulit ya, girls.

Nah, itu tadi cara padu padan makeup dengan jilbab dari beauty vlogger asa Indonesia, Dhana Xaviera. So, sekarang ladies nggak perlu lagi ribet kalau mau terlihat matching dengan makeup dan busana yang dipakai, terlebih lagi untuk kamu yang berhijab.

Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Fashion

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top