Connect with us

Sariawan Bikin Bete, Hempas Saja Pakai Bubuk Kopi

Sariawan Bikin Bete, Hempas Saja Pakai Bubuk Kopi
Foto Ilustrasi (HEALTH)

Kesehatan

Sariawan Bikin Bete, Hempas Saja Pakai Bubuk Kopi

RANCAH POST – Cara mengobati sariawan. Siapa sih yang tahan dengan sariawan? Bikin makan nggak enak, bicara pun jadi nggak leluasa. Sariawan membuatmu merasa sakit.

Parahnya lagi, sariawan juga bisa menyebabkan demam. Semakin nggak nyaman bukan? Jadi nggak heran kalau beberapa orang menganggap sariawan lebih menyakitkan daripada patah hati.

Sariawan dapat disebabkan oleh banyak hal. Makanan terlalu panas, terlalu banyak minum-minuman dingin, kurang vitamin C, kurang menjaga kebersihan mulut serta tubuh yang kurang fit.

Cara Mengobati Sariawan

Nggak cuma itu, sariawan juga bisa disebabkan oleh stres. Maka jangan pernah sepelekan sariawan. Kalau ladies terlalu sering sariawan kemungkinan ladies sedang mengalami tekanan dan juga stres.

Proses penyembuhan sariawan memang memerlukan waktu yang cukup lama. Sariawan nggak bisa langsung sembuh. Perlu proses agar sariawan bisa sembuh.

Nah, kalau ladies sedang bermasalah dengan sariawan nggak perlu khawatir, kami punya cara mengobati sariawan dengan mudah menggunakan bahan alami.

Sariawan ternyata bisa disembuhkan dengan kopi bubuk. Caranya pun sangatlah mudah. Cukup ambil sedikit bubuk kopi kemudian oleskan pada bagian mulut yang sariawan.

Biarkan selama beberapa menit lalu berkumur dengan air bersih. Lakukan cara ini setiap hari. Dalam waktu 2-3 hari sariawanmu akan sembuh girls. Mudah kan?

Nah, itu tadi cara mengobati sariawan dengan bubuk kopi. Yang paling penting, konsumsi makanan yang sehat dan banyak kandungan vitamin C untuk mencegah sariawan.

Perbanyak juga minum air putih dan konsumsi buah serta sayur. Nggak cuma itu, menjaga kebersihan mulut juga perlu kamu jaga.

Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kesehatan

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top