Connect with us

Tempat Wisata di Jember yang Wajib Dikunjungi

Pantai Papuma Jember. (TABLOIDWISATA)

Travel

Tempat Wisata di Jember yang Wajib Dikunjungi

RANCAH POSTTempat wisata di Jember. Jika Anda bingung ingin menentukan destinasi liburan yang ada, maka salah satu referensi tempat liburan yang bisa masuk ke dalam salah satu list tempat berlibur yang akan Anda kunjungi adalah Jember.

Jember yang merupakan kabupaten di Jawa Timur, dengan potensi alamnya yang memukau ini, merupakan salah satu destinasi wisata dengan berbagai macam pariwisatanya yang wajib Anda kunjungi, karena pemandangan dan hal lainnya, sangat menarik.

Di Jember ini, ada banyak referensi destinasi liburan yang bisa Anda sambangi. Jember memiliki kondisi alam yang beragam, mulai dari dataran rendah hingga dataran tingginya, yang tentu saja memberikan sumbangsih aneka pilihan tempat wisata yang menarik dan sayang dilewatkan begitu saja.

Nah, Anda yang penasaran apa saja destinasi wisata menarik yang ada di Jember ini, yang tentu wajib Anda kunjungi, maka berikut adalah beberapa referensinya untuk Anda.

Referensi Tempat Wisata di Jember

Taman Botani

Wisata yang satu ini, merupakan salah satu paket lengkap tersendiri, dimana Anda bisa bersenang-senang sembari berlibur bersama keluarga, dan juga menambah pengetahuan anda seputar flora yang ada disekitarnya.

Tempat Wisata di Jember yang Wajib Dikunjungi

Taman Botani. (Foto: Dok. TelusurIndonesia)

Wisata Taman Botani yang ada di Jember ini merupakan salah satu yang dekat lokasinya dari alun-alun Jember, dimana setidaknya 300 jenis tanaman ada disini, dan Anda bisa melihat aneka satwa juga berada disekitar Taman Botani Jember ini.

Pantai Watu Ulo

Destinasi yang satu ini merupakan salah satu pantai dimana Anda bisa melihat serentetan batu yang berjejer disekitar area pantai, yang menyerupai ular, maka masyarakat menyebutnya sebagai Pantai Watu Ulo.

Tempat Wisata di Jember yang Wajib Dikunjungi

Pantai Watu Ulo. (Foto: Dok. YukPiknik)

Nuansa pemandangan alamnya sangat mempesona, dengan ombaknya yang besar, menjadikan pantai yang biasanya ramai wisatawan pada hari-hari raya ini semakin menarik dan eksotis untuk menjadi destinasi wisata Anda.

Pantai Papuma

Wisata di Jember selanjutnya adalah Pantai Papuma yang mana merupakan salah satu destinasi liburan, dimana Anda bisa mendapati batuan karang menjulan ditengah pantai yang memiliki ombak besar ini.

Tempat Wisata di Jember yang Wajib Dikunjungi

Pantai Papuma. (Foto: Dok. AnekaTempatWisata)

Rimbunnya pepohonan menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk Pantai yang memiliki banyak cerita legenda ini, dan tentu saja pasir putihnya semakin menambah daya tarik dari Pantai Papuma ini.

Pantai Bandealit

Anda menyukai aneka olahraga air, maka Pantai Bandealit merupakan salah satu referensi liburan yang pas untuk Anda sambangi. Pantai dengan ombak yang besar ini, cocok untuk surfing, speed boat, hingga aneka olahraga air lainnya yang menawan di Jember.

Tempat Wisata di Jember yang Wajib Dikunjungi

Pantai Bandealit. (Foto: Dok. TelusurIndonesia)

Destinasi wisata yang satu ini, juga dilengkapi dengan penangkaran rusa dan anggrek yang tak jauh lokasinya dari pantai.

Puncak Rembangan

Puncak memang identik dengan Bogor, namun di Jember, Anda bisa mendapati salah satu destinasi wisata puncak dengan tinggi 650 meter di atas permukaan laut.

Tempat Wisata di Jember yang Wajib Dikunjungi

Puncak Rembangan. (Foto: Dok. WisataJatim)

Puncak Rembangan menawarkan pemandangan alam indah nan cantik di Jember dari atas puncak, dan tentunya menjadi salah satu destinasi liburan yang menarik dimana Anda bisa mendapatinya sekitar 15 Km dari arah utara pusat kota Jember.

Jadi, dengan berbagai macam pilihan wisata yang ada di Jember ini, tentu saja bisa menjadi salah satu rekomendasi liburan Anda, yang sayang untuk dilewatkan.

Semoga menambah referensi tempat liburan seru Anda.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Travel

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top