Connect with us

Jadwal Tak Memungkinkan, Pitbull Batalkan Konser di Jakarta

Jadwal Tak Memungkinkan, Pitbull Batalkan Konser di Jakarta
Pitbull. (FORBES)

Musik

Jadwal Tak Memungkinkan, Pitbull Batalkan Konser di Jakarta

RANCAH POST – IME Indonesia memberikan pengumuman soal pembatalan konser PITBULL ‘the Climate Change Tour’ di Asia, termasuk juga di Jakarta tanggal 14 Mei nanti dikarenakan jadwal konser yang tidak memungkinkan.

Di dalam rilis resminya, IME mengungkapkanIME Indonesia memberikan pengumuman soal pembatalan konser PITBULL ‘the Climate Change Tour’ di Asia, termasuk juga di Jakarta bahwa pembatalan tersebut karena jadwal konser yang tak memungkinkan dengan waktu yang sudah disediakan. Hal tersebut dikonfirmasi oleh pihak manajemen dari Pitbull.

‘Pihak Pitbull meminta maaf pada semua penggemar yang ada di Asia,  jugadi Jakarta. Semoga bisa bertemu di lain kesempatan,’ demikian IME dalam keterangannya pada Kamis (11/5).

Pitbull merupakan nama panggung dari Armando Christian Perez, yang merupakan seorang penyanyi rap berumur 36 tahun, dari Amerika Serikat. Pada bulan Maret lalu, ia meluncurkan album terbarunya ‘Climate Change’.

IME mengungkapkan rilis resmi dari manajemen PITBULL juga akan diberi di dalam waktu dekat, tanpa mengatakan detailnya.

IME pun mengatakan untuk para penggemar yang telah membeli tiket, bisa mendapatkan uangnya kembali dengan cara menghubungi bagian dari Customer Service masing-masing tempat pembelian tiket.

Loading...
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Musik

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top