Connect with us

Bentuk Respek, Young Lex Akan Buat Tato Wajah Ahok di Lengannya

Bentuk Respek, Young Lex Akan Buat Tato Wajah Ahok di Lengannya
Young Lex. (INSTAGRAM)

Selebriti

Bentuk Respek, Young Lex Akan Buat Tato Wajah Ahok di Lengannya

RANCAH POST – Meskipun dinyatakan bersalah karena kasus penistaan agama, rupanya dukungan yang ditujukan untuk Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tak hilang. Salah satu yang memperlihatkan respeknya yakni seorang rapper muda Young Lex.

Dia merupakan salah satu public figure yang menilai jika Ahok merupakan sosok yang sangat berjasa kepada Jakarta. Tidak mengherankan jika tidak lama usai sang Gubernur divonis bersalah, dia pun langsung mengutarakan unek-uneknya melalui media sosial.

Di dalam postingan yang ia unggah melalui Twitter, penyanyi lagu GGS tersebut pun berjanji akan membuat tato wajah Ahok pada tangan kanannya. Hal tersebut ia lakukan sebagai bentuk respeknya untuk tokoh yang ia anggap sebagai legend tersebut.

‘Gue akan tato wajahnya pak @basuki_btp di lengan kanan gue! RESPECT BUAT LEGEND!’ tulis Young Lex sebagai caption foto yang ia unggah pada Selasa 9 Mei 2017. Bukan hanya itu saja, dia juga memposting sebuah foto tangan kanan yang masih polos, tetapi tidak lama lagi akan ditato menggunakan gambar Ahok.

Bukan hanya mengunggah foto tangan kanannya saja, Young Lex pun sempat memberikan kata-kata dukungan kepada Ahok.

Tidak hanya Young Lex saja yang memberikan reaksinya pada keputusan hakim yang memberikan hukuman dua tahun penjara kepada Ahok. Ari Wibowo, Luna Maya serta beberapa selebriti lain pun ikut menunjukkan kekecewaannya.

Loading...
1 Comment

1 Comment

  1. Lol

    May 13, 2017 at 9:52 pm

    Bingung nih.. Gw dkung ahok dia juga… Tapi dia yang lak jadi males yahh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top