Connect with us

Kalau Sudah Menunjukan 4 Tanda Ini, Artinya Dia Sudah Siap Berkomitmen Denganmu

Kalau Sudah Menunjukan 4 Tanda Ini, AArtinya Dia Sudah Siap Berkomitmen Denganmu
Foto Ilustrasi (IDNTIMES)

Relationship

Kalau Sudah Menunjukan 4 Tanda Ini, Artinya Dia Sudah Siap Berkomitmen Denganmu

RANCAH POST – Tanda pasangan siap berkomitmen. Fase tersulit dalam sebuah hubungan adalah saat kamu ingin mengetahui bagaimana hubunganmu dan pasangan. Apakah dia serius atau cuma bermain-main.

Ladies, sebenarnya ada cara termudah untuk mengetahui perasaan si dia, yakni dengan bertanya langsung kepadanya. Bagaimana perasaannya dan juga status hubungan kalian.

Terkesan sepele namun rumit jika dilakukan. Tapi kalau kamu nggak berniat untuk menanyakan langsung kepada si dia, ada beberapa tanda yang harus kamu ketahui.

Tanda Pasangan Siap Berkomitmen

Penasaran kan apa saja tanda tersebut. Nah, berikut ini kami akan berikan 4 tanda pasangan siap berkomitmen. Simak baik-baik yuk, biar nggak bertanya-tanya lagi.

Selalu menghubungi dan merencanakan untuk bertemu

Si dia selalu menghubungimu dengan inisiatifnya sendiri. Merencanakan pertemuan yang sangat menyenangkan. Dia nggak punya alasan yang jelas untuk menghubungimu.

Cukup dengan mendengar suaramu maka dia akan merasa sangat bahagia. Harinya akan penuh senyum ketika mendengar suaramu.

Selalu ada untuk kamu

Nggak perlu menunggu akhir pekan untuk menyempatkan bertemu denganmu. Selama satu minggu dia akan berusaha untuk meluangkan waktu bersamamu. Mengobrol atau hanya sekadar makan malam bersama. Rasanya setiap waktu dia selalu menyiapkan waktu bersamamu.

Mengenalkanmu kepada teman dekatnya

Tanda pasangan siap berkomitmen yang berikutnya adalah dengan mengenalkanmu kepada teman dekatnya. Tanda ia serius ialah selalu melibatkan kamu dengan semua kegiatannya, termasuk juga dengan mengenalkanmu kepada dunianya.

Dilibatkan dalam mengambil keputusan

Jika dia meminta masukan dan juga saranmu sebelum mengambil keputusan penting dalam hidupnya, maka itu merupakan tanda pasti bahwa dia benar-benar serius denganmu dan menghargai pendapatmu dalam mengambil keputusan. Ini juga berarti bahwa dia berkomitmen dan menjadikanmu sebagai seseorang yang penting didalam hidupnya.

Nah, itu tadi merupakan 4 tanda pasangan siap berkomitmen denganmu. Gimana, apakah salah satunya sudah ada pada pasanganmu? Yuk, cek sekarang juga.

Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Relationship

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top