Connect with us

Makeup Pom-Pom, Tren Makeup Terbaru yang Lagi Heboh di Instagram

Makeup Pom-Pom, Tren Makeup Terbaru yang Lagi Heboh di Instagram
Foto Ilustrasi (BEAUTY)

Kecantikan

Makeup Pom-Pom, Tren Makeup Terbaru yang Lagi Heboh di Instagram

RANCAH POST – Tren makeup pom-pom. Kehadiran sosial media sebagai tempat untuk berbagi foto dan video seperti Instagram seolah jadi wadah yang pas untuk berkreasi khususnya dalam hal makeup.

Setelah kemarin sempat tren alis naga dan tren makeup lainnya di Instagram, kini kembali muncul satu lagi tren makeup terbaru yang kemunculannya tengah viral di Instagram.

Dan tren makeup yang kini tengah jadi viral itu adalah tren makeup pom-pom. Tidak hanya dijadikan sebagai aksesoris barang fashion saja, tapi pom-pom juga bisa diaplikasikan ke makeup.

Tren Makeup Pom-Pom

Terinspirasi dari popularitas pom-pom di dunia fashion, di dunia kecantikan beberapa makeup artist menjadikan pom-pom dalam bentuk fluffy puffs sebagai pernak-pernik pengganti glitter di wajah yang sebelumnya jadi tren.

Sama halnya seperti glitter, pom-pom juga diterapkan pada wajah yang sebelumnya sudah dirias dengan sedemikian rupa agar terlihat cantik dan menarik.

Dan salah satu makeup artis yang menerapkan tren makeup ini adalah Marly. Ia menempelkan beberapa rainbow pom-pom berukuran kecil yang menggemaskan pada wajahnya. Ia menempelkannya dengan teknik high and low point.

Terkesan aneh memang, namun para makeup artist meyakini bahwa ini akan jadi tren terbaru yang akan disukai oleh para pecinta makeup masa kini.

Mereka yakin akan hal itu karena pom-pom mempunyai tampilan yang lebih chic dan artsy sehingga mampu memberi kesan yang unik.

Itu tadi ulasan mengenai tren makeup pom-pom yang kini sedang tren di Instagram. Gimana, tertarik kah untuk mencoba tampilan makeup terbaru yang satu ini?

Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kecantikan

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top