Connect with us

Samsung Galaxy Note FE Jadi Nama Resmi dari Note 7 Refurbished dan Hadir Akhir Bulan Depan

Samsung Galaxy Note FE Jadi Nama Resmi dari Note 7 Refurbished dan Hadir Akhir Bulan Depan
Samsung Galaxy Note 7 (SAMSUNG)

Info Gadget Terbaru

Samsung Galaxy Note FE Jadi Nama Resmi dari Note 7 Refurbished dan Hadir Akhir Bulan Depan

RANCAH POST – Kenal dengan nama Samsung Galaxy Note FE? Pasti tidak kan? Yap, karena ini adalah nama resmi dari Galaxy Note 7 Refurbished yang sebelumnya dikatakan bakal dinamai Galaxy Note 7R.

Ponsel ini sepertinya sengaja dinamai berbeda dengan unik dan lebih menarik, demi menarik minat konsumen lebih jauh. Atau memang Samsung tidak ingin kehilangan konsumen yang masih trauma dengan nama Galaxy Note 7.

Samsung Galaxy FE sendiri kabarnya bakal hadir dengan nomor model SM-N935 dan kabarnya ponsel ini akan segera diresmikan di Korea.

Kabar inipun dikonfirmasi oleh bocoran lain yang muncul seteahnya, yang mengatakan bahwa Note 7 Refurbished atau Galaxy Note FE akan diresmikan pada akhir bulan Juni mendatang.

Pada dasarnya tidak ada perubahan pada Galaxy Note FE ini dibandingkan Note 7 sebelumnya. Setidaknya untuk spesifikasi lain selain baterai.

Menurut Samsung, penyebab meledaknya Galaxy Note 7 sebelumnya adalah ukuran baterai yang memenuhi bagian dalam ponsel, dan tidak menyisakan ruang dengan komponen lainnya.

Nah, untuk mengakali hal ini, Samsung memutuskan untuk memangkas kapasitas baterai Galaxy Note 7 Refurbished atau Note FE ini menjadi hanya 3200 mAh saja.

Meski kapasitasnya lebih kecil, namun ponsel ini menjanjikan daya tahan lebih lama, dengan bantuan software dan sistem mumpuni yang diusungnya.

Namun sebagaimana biasa, kabar ini masih belum dikonfirmasi pihak Samsung, dan masih sebatas rumor. Jadi jangan terlalu dianggap serius dan kita bawa slow down saja.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top