Connect with us

Teaser Baru Ungkap Oppo R11 dengan Kamera Ganda Mumpuni dan 2X Optical Zoom

Teaser Baru Ungkap Oppo R11 dengan Kamera Ganda Mumpuni dan 2X Optical Zoom
Teaser Oppo R11 (WEIBO)

Info Gadget Terbaru

Teaser Baru Ungkap Oppo R11 dengan Kamera Ganda Mumpuni dan 2X Optical Zoom

RANCAH POST – Lagi-lagi tentang Oppo R11, ponsel baru nyang segera hadir sebagai andalan Oppo untuk menantang para pesaing. Ponsel ini kabarnya hadir dengan fitur kamera ganda di bagian punggung, bukan di bagian depan ponsel.

Dan kini akun Weibo resmi Oppo telah mengungkap sejumlah detail mengenai Oppo R11 baru. Ponsel ini dikatakan hadir dengan dukungan fitur 2X Optical Zoom pada kamera utamanya.

Tidak cuma itu saja, Oppo R11 ini juga akan menawarkan kamera ganda dengan kombinasi sensor 20 megapiksel kamera utama dan 16MP kamera sekunder.

Teaser ini sekaligus mematahkan dugaan sebelumnya, yang mengatakan bahwa Oppo R11 bakal dibekali kamera ganda 20MP + 12MP sebagai andalan.

Dengan fitur Zoom baru ini, Oppo R11 dikatakan mampu melakukan zooming hingga 10 kali tanpa merusak kualitas gambar, sebagaimana terlihat dalam teaser tersebut.

Hal ini masuk akal melihat kamera 20MP yang disandingkan dengan sensor 16MP sebagai pendukung.

Meski kini muncul spekulasi lain mengenai kehadiran dari Oppo R11 Plus yang merupakan sosok sebenarnya dibalik teaser ini.

Mengapa demikian? Tentu karena sebelumnya Oppo R11 dikabarkan hadir dengan kamera sekunder 12MP pada kamera gandanya, dan kini ia menawarkan sensor 16MP. Namun hal itu baru bisa dikonfirmasi setelah ponsel tersebut benar-benar nongol di TENAA.

Teaser Baru Ungkap Oppo R11 dengan Kamera Ganda Mumpuni dan 2X Optical Zoom

Dan sayangnya dalam bocoran spesifikasi Oppo R11 di AnTuTu kemarin tidak ada informasi mengenai kamera sekunder pada kamera ganda di ponsel ini.

Meski demikian, kita mendapat informasi mengenai spesifikasi lain, seperti layar 5,5 inci beresolusi FHD 1080 x 1920 piksel, dengan prosesor Snapdragon 660 dan 4GB RAM.

Ponsel ini juga akan dibekali dukungan 64GB memori internal dan OS Android 7.0 Nougat sebagai andalannya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top