Connect with us

VIDEO Detik-detik Biduan Dangdut Kesetrum Saat Goyang Ngebor di Atas Panggung

VIDEO Detik-detik Biduan Dangdut Kesetrum Saat Goyang Ngebor di Atas Panggung
Screen capture. (YOUTUBE)

Viral Video

VIDEO Detik-detik Biduan Dangdut Kesetrum Saat Goyang Ngebor di Atas Panggung

RANCAH POST – Untuk menggelar sebuah pertunjukkan musik atau event lainnya sudah sepatutnya memperhatikan faktor keamanan bagi para biduan artis, kru, bahkan penonton sekalipun.

Jangan sampai gara-gara persiapan yang tidak matang, sebuah pertunjukkan musik yang dihadiri biduan cantik nan seksi, dan disaksikan lautan penonton justru malah berakhir tragis.

Nah, dalam sebuah video yang sekarang tengah viral di media sosial, seorang penyanyi dangdut yang tengah asyik melakukan tarian atau goyang ngebor tiba-tiba terjungkal di atas panggung.

Awalnya, ada tiga biduan seksi di atas panggung tengah mentas. Dua di antaranya mengenakan pakaian hitam, dan seorang biduan mengenakan pakaian berwarna merah.

Pada saat melakukan goyangan ngebor sambil membelakangi penonton, biduan yang memakai baju warna merah nan seksi tiba-tiba sempoyongan, dan akhirnya terjungkal.

Penasaran? Simak video detik-detik penyanyi dangdut kesetrum berikut ini.

Namun, penyebab jatuhnya penyanyi dangdut di atas panggung ini masih simpang siur. Ada yang mengatakan karena kesetrum, bahkan ada yang menyebut terkena serangan epilepsi atau ayan.

“Bukan kesetrum itu, semacam epilepsi,. yang tiba tiba kejang dan hilang kesadaran. beberapa detik sebelum kejang terlihat dia sudah merasakan sesuatu.” tukas Wawan.

“Itumah bukan kesetrum,tapi kayanya dia punya penyakit epilepsi.. diliat dari panggung,gak ada kabel menjulang,kalaupun dia begitu karna kesetrum,mungkin yg baju hitam sudah dari awal kesetrum,karna sebelum yg merah lewat,yg baju hitam sudah dari awal mondar mandir diarea kejadian.” kata Kang Asep.

“Pelajaran tuch bwt yg lainnya, itu tguran, aurat di umbar kmn2.” kata Mariana.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top