Connect with us

Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Hotel, Musisi Chris Cornell Meninggal Bunuh Diri

Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Hotel, Musisi Chris Cornell Meninggal Bunuh Diri
Chris Cornell. (FOX23)

Selebriti

Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Hotel, Musisi Chris Cornell Meninggal Bunuh Diri

RANCAH POST – Berita duka datang dari dunia musik Internasional. Chris Cornell, penyanyi dari grup musik Audioslave dan juga Soundgarden tutup usia. Kepergiannya ini tentu saja jadi sebuah luka mendalam bagi orang-orang terdekatnya.

Meninggalnya Chris dalam usia yang masih 52 tahun ini adalah hal yang tidak disangka-sangka. Hal ini dikarenakan sebelumnya ia masih tampil dengan teman-teman musisinya yang lainnya. Tidak heran apabila kabar duka ini menjadikan siapapun akan kaget mendengarnya.

Meninggalnya musisi rock Chris Cornell dinyatakan karena bunuh diri. Petugas medis di Detroit mengungkapkan Cornell yang berumur 52 tahun ini ditemukan gantung diri di kamar hotelnya.

Sebelum meninggal, Chris ternyata sempat tampil dengan Soungarden di Detroit hari Rabu sore. Penampilannya tersebut adalah salah satu rangkaian tur oleh kelompok musiknya.

Kepergian Chris untuk selamanya tentunya membuat para kerabat, sahabat dan juga para fansnya akan merasa kehilangan. Seperti ucapan duka yang diutarakan oleh salah satu sahabatnya, Led Zeppelin, gitaris dari Jimmy Page.

Chris Cornel adalag salah satu penyanyi legendaris yang sudah berkiprah di dunia musik selama bertahun-tahun lamanya. Tidak heran apabila Chris juga mempunyai banyak penggemar yang tentunya akan merasa sangat kehilangan.

Loading...
Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top