Connect with us

Teaser Moto Z2 Muncul dan Beredar, Diprediksi Hadir di China Lebih Dulu

Teaser Moto Z2 Muncul dan Beredar, Diprediksi Hadir di China Lebih Dulu
Motorola Moto Z2 (Motorola)

Info Gadget Terbaru

Teaser Moto Z2 Muncul dan Beredar, Diprediksi Hadir di China Lebih Dulu

RANCAH POST – Motorola Moto Z2 sepertinya akan mendarat di China lebih dulu sebelum beranjak ke AS dan Eropa. Buktinya sebuah teaser baru saja muncul di akun Weibo resmi perusahaan yang mengindikasikan akan digelarnya sebuah acara besar.

Yang membuat kita semakin yakin adalah munculnya ponsel Moto Z pada teaser tersebut, yang digenggam sebuah tanga yang juga menunjukkan gaya peace atau “V”.

Meski tidak ada konfirmasi bahwa teaser ini merupakan teaser untuk launching Moto Z2 mendatang, namun berbagai dugaan dan bukti sudah cukup menunjukkan bahwa Motorola memang bersiap merilis Moto Z2.

Dan karena teaser ini muncul di Weibo, maka tidak diragukan lagi jika Motorola berniat meluncurkannya lebih dulu di sana.

Moto Z2 sendiri belakangan mulai banyak dibahas setelah muncul pada bulan Maret lalu, dan mulai marak beredar bocoran lainnya seperti bocoran teaser, spesifikasi dan lain sebagainya.

Moto Z2 sendiri dikabarkan bakal hadir dengan dukungan prosesor kakap Snapdragon 835 dan dibekali 4GB atay 6GB RAM.

Ponsel ini juga akan menawarkan dukungan Moto Mods seperti sebelumnya, variasi aksesoris keren dari Motorola yang akan kompatibel dengan seri Moto Z dan mengusung konsep modular yang keren.

Selain mengharapkan peningkatan di sisi spesifikasi Moto Z2, para penggemar juga tampaknya tidak ketinggalan antusias, menanti varian atau model baru dari Moto Mods, dengan kemampuan baru yang akan meningkatkan fungsi, fitur dan performa ponsel.

Teaser Moto Z2 Muncul dan Beredar, Diprediksi Hadir di China Lebih Dulu

Moto Z2 sendiri sejauh ini dikatakan hadir dengan OS Android 7.1.1 Nougat terbaru. Dan dia akan meluncur sebagai flagship menggantikan posisi Moto X dan bersaing dengan andalan dari LG, Samsung, Apple dan vendor lainnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top