Connect with us

Baru Seminggu Jadian Kok Udah Ngucapin ‘Happy Anniversary’, Lah Bukannya Anniversary Itu…

Baru Seminggu Jadian Kok Udah Ngucapin 'Happy Anniversary', Bukannya Anniversary Itu...
Remaja Ngucapin Happy Anniversary di Hari ke Tujuh Jadian (HIPWEE)

Sosial Media

Baru Seminggu Jadian Kok Udah Ngucapin ‘Happy Anniversary’, Lah Bukannya Anniversary Itu…

RANCAH POST – Hadirnya media sosial di jaman sekarang ini memang bisa membuat penggunanya berbuat apa saja. Mencari informasi, mencari teman, pasangan, atau hanya digunakan untuk sekedar unjuk diri.

Tidak terkecuali juga dengan hal asmara. Kalian bisa menggunakan media sosial untuk mencari pasangan atau hanya untuk sekedar pamer tentang kemesraan kalian dengan pasangan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh remaja ini. Maksudnya sih mau berbagi kebahagiaan tentang hubungannya yang baru berjalan sama pacarnya, tapi gadis yang masih pakai seragam sekolah ini malah bikin netizen ketawa cekikikan gara-gara gagal fokus.

Salah seorang pemilik akun Facebook membuat para netizen yang melihat unggahannya gagal paham. Seorang remaja yang masih memakai seragam sekolah ini mengunggah fotonya dengan caption yang cukup menggelitik.

Betapa tidak, lewat unggahan fotonya remaja tersebut memberi caption dengan ucapan “happy anniversary” padahal hubungan mereka baru berjalan satu minggu. Dan nggak lupa remaja itu juga nge-tag pacarnya.

Inilah hal yang membuat para netizen gagal fokus. Bukannya satu atau dua tahun, tapi baru berjalan satu minggu sudah terlontar ucapan happy anniversary. Sontak para netizen pun geleng kepala.

Ucapan happy anniversary yang baru tujuh hari itu pun langsung menyebar di media sosial dan jadi bahan guyonan. Nggak cuma waktu ucapannya saja yang salah, tapi juga karena cerita dibalik hubungan mereka yang baru satu minggu ternyata banyak cobaannya. Netizen pun menganggap unggahan remaja tersebut bikin gagal paham.

Entah hanya mengikuti tren biar kekinian atau memang nggak tahu makna yang sebenarnya dari apa yang dimaksud dengan anniversary tersebut.

Yang jelas, anniversary adalah pengulangan tanggal jadian setiap satu tahun sekali, bukan sebulan sekali. Kalau anniversary nya sebulan sekali, berarti dalam satu tahun ada 12 kali anniversary dong? Lalu, apa kabarnya dengan yang ngucapin anniversary seminggu sekali?

Kalau ada temenmu yang belum paham sama makna sebenarnya dari ucapan anniversary, lebih baik kasih dia pemahaman biar nggak kaya ABG yang satu ini.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top