Connect with us

Cewek Ngambek Bikin Kesabaran Habis, Ini 3 Cara Mudah Mengahadapinya

Cewek Ngambek Bikin Kesabaran Habis, Ini 3 Cara Mudah Mengahadapinya
Foto Ilustrasi (TZHAOKE)

Relationship

Cewek Ngambek Bikin Kesabaran Habis, Ini 3 Cara Mudah Mengahadapinya

RANCAH POST – Cara menghadapi wanita yang sedang marah. Hey boys, pernah nggak sih kamu ngadepin cewekmu yang marah tiba-tiba tanpa alasan yang jelas? kalau pernah, pasti kamu kesal dan ingin gantian kamu yang marahin dia.

Saat ditanya kenapa doi marah-marah nggak jelas tanpa sebab, bukannya dikasih jawaban yang ada kamu malah di marah-marahin. Iya nggak?

Kalau cewek udah mulai marah-marah nggak jelas, sebagai cowoknya kamu lebih baik diem, nanya juga percumah, yang ada nantinya malah memperparah keadaan.

Cara Menghadapi Wanita yang Sedang Marah

Tapi jangan khawatir guys, karena ada cara untuk mengatasi hal ini. Yuk, simak cara menghadapi wanita yang sedang marah berkut ini.

Jangan menanyakan apa yang terjadi

Cara yang pertama yakni membiarkannya sendiri dulu. Karena saat dia marah, itu merupakan tanda kalau moodnya lagi jelek. Biarin dia sendiri dulu untuk beberapa saat.

Biarkan dia menuntaskan emosinya dengan kegiatan apapun yang ingin dia lakukan. Entah itu ngurung diri di kamar, nonton TV, dengerin musik, atau melakukan kegiatan lainnya.

Kalau masih kepo sama penyebabnya, tanyakan pelan-pelan

Kalau kamu benar-benar nggak bisa nahan rasa keingin tahuan penyebab dari marahnya dia, coba tanyakan pelan-pelan. Jangan langsung menghakiminya. Satu hal yang harus diingat, jangan terlalu terburu-buru saat menanyakannya. Slow aja.

Ajak karaoke

Kalau cewekmu masih saja sewot, coba ajak dia pergi karaoke. Dari karaoke dia bisa meluapkan emosinya lewat lagu. Dan dari situ kamu bisa membantunya meluapkan rasa emosi yang ada di dirinya. Pada akhirnya dia pun akan kembali seperti biasa lagi.

Nah, itu tadi 3 cara mengahadapi wanita yang sedang marah. Sebenarnya nggak susah kok ngadepin cewek yang lagi marah. Selain sabar, kamu sebagai cowoknya harus pandai mengambil hatinya dan pahami dengan benar sifat dan sikap dia.

Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Relationship

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top