Connect with us

Khusus Cowok, Ini 5 Sikap yang Dibenci Cewek saat PDKT

Khusus Cowok, Ini 5 Sikap yang Dibenci Cewek saat PDKT
Foto Ilustrasi (FACESIANA)

Relationship

Khusus Cowok, Ini 5 Sikap yang Dibenci Cewek saat PDKT

RANCAH POST Sikap pria yang dibenci wanita. Saat jatuh cinta, sebagian besar cowok akan melakukan usaha PDKT. Beberapa cowok melakukan PDKT dengan santai dalam waktu yang lama dan berusaha jadi teman yang asik terlebih dahulu.

Pelan-pelan, dia baru akan mengungkapkan cintanya dan memilih mengenal si cewek secara lebih dalam. namun, beberapa lagi memilih untuk segera mengungkapkan tujuannya dan menyatakan cintanya.

Bagi cewek yang sedang didekati cowok, secara umum awalnya mereka akan menerima cowok itu sebagai kawan atau teman. Soal urusan selanjutnya, ketika si cewek merasa nyaman, aman dan bahagia, perlahan dia akan menerima cinta cowok.

Sikap Pria yang Dibenci Wanita

Tapi, nggak jarang cewek akan merasa ilfil bahkan sampai membenci cowok yang mendekatinya kalau cowok tersebut punya sifat-sifat tertentu.

Nah, berikut ini ada 5 sikap pria yang dibenci wanita saat PDKT. Cowok wajib baca nih, biar  pas PDKT bisa berhasil.

Terlalu perhatian dan gigih

Secara umum, cewek akan tertarik pada cowok yang penuh misteri, penuh teka-teki dan juga cenderung cuek tapi tetap punya sisi perhatian yang mengesankan. Beberapa cewek akan merasa jatuh cinta dan kagum pada cowok yang cool, penuh pesona dan nggak mudah ditebak.

Kalau dalam masa pendekatan si cowok menunjukkan sifatnya yang terlalu gigih mengejar cewek, ditolak berulang kali tapi tetap ngejar-ngejar si cewek, ini justru membuat cewek merasa ilfil dan semakin benci dengan si cowok.

Terlalu genit pada semua orang

Cowok yang terlalu genit, suka menyapa semua orang baik di kehidupan nyata maupun di sosial media, membuat para cewek membencinya.

Cowok yang terlalu genit pada semua orang nggak cuma dibenci saja, lebih jauh ini juga membuat para cewek merasa ilfil dan sama sekali nggak ingin mengenalnya lebih dalam lagi.

Terlalu membesar-besarkan omongan

Beberapa cowok lebih suka diajak ngobrol. Tapi sayang, beberapa diantaranya terkadang terlalu membesar-besarkan omongannya.

Nggak jarang ada beberapa cowok yang terlalu menyombongkan kekayaannya, pendidikannya, rumahnya dan segala yang dimilikinya.

Cowok yang punya omongan terlalu besar apalagi yang sama sekali nggak sesuai dengan kehidupannya, ini akan membuat para cewek merasa benci dan ilfil padanya.

Sok cool

Cowok yang sok cool, memperlihatkan bahwa dirinya keren dan juga menarik adalah salah satu sikap cowok yang juga dibenci cewek.

Tanpa berusaha terlihat sok cool, cowok yang benar-benar cool dan hanya dibuat-buat pasti akan berbeda. Setiap cewek juga bisa melihat akan perbedaan itu. Sok cool dari cowok ini bisa dilihat dari pakaian, gaya bicara, tingkat laku ataupun bahasa tubuhnya.

Tidak jujur dan mudah menggampangkan sesuatu

Kejujuran merupakan poin penting yang perlu dimiliki oleh setiap orang jika dia ingin disukai orang lain. Seseorang yang suka bohong, mudah menggampangkan sesuatu dan juga memandang segalanya dengan sebelah mata membuat orang lain nggak terlalu menyukainya.

Jika sifat ini dimiliki oleh seorang cowok yang sedang melakukan PDKT atau pun di kehidupan sehari-harinya, dipastikan bahwa hampir semua cewek akan membenci dan juga merasa ilfil terhadapnya.

Girls, itu tadi 5 sikap pria yang dibenci wanita saat PDKT. Meski beberapa orang punya sifat yang nggak kita sukai, percayalah bahwa dalam satu sisi yang lain ia punya sifat yang begitu kita suka dan membuat kita kagum padanya.

Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Relationship

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top