Connect with us

Kini Muncul Nama Xiaomi Mi X, yang Kabarnya Sedang Digarap

Kini Muncul Nama Xiaomi Mi X, yang Kabarnya Sedang Digarap
Xiaomi (XIAOMI)

Info Gadget Terbaru

Kini Muncul Nama Xiaomi Mi X, yang Kabarnya Sedang Digarap

RANCAH POST – Pernah dengan Xiaomi Mi X1? tentu tidak. Karena pekan ini kita dibuat sibuk dengan bocoran dari ponsel mendatang Xiaomi Mi MAX 2 yang kaabarnya bakal hadir meneruskan kesuksesan dari pendahulunya.

Sama seperti Mi MIX, seri ini memang meluncur perdana pada awal tahun lalu dan kini menjadi salah satu pusat perhatian para Mi Fans di seluruh dunia.

Namun tiba-tiba nama Xiaomi Mi X1 muncul begitu saja, seolah merupakan sebuah ponsel misterius dengan spesifikasi mumpuni atau fitur inovatif karena mengusung X sebagai namanya.

Seperti diketahui, iPhone mendatang yang dibekali fitur berbeda juga dijuluki iPhone X dan ponsel lipat Samsung juga dinamai Galaxy X.

Yap, dengan namanya ini, Xiaomi Mi X1 tak diragukan lagi merupakan salah satu ponsel experimental dari Xiaomi yang sama seperti Xiaomi Mi MIX tahun lalu.

Entah ia akan hadir dengan desain berbeda atau fitur menarik yang belum pernah kita temukan sebelumnya.

Memang ada banyak kemungkinan mengenai kehadiran Xiaomi Mi X1 ini. Bisa jadi ia memang benar-benar sebuah smartphone baru. Dan bisa juga merupakan rebrand dari posel yang sudah ada, seperti Mi MIX misalnya.

Terlebih jika boleh sedikit berimajinasi, nama MIX pada Xiaomi Mi MIX juga jika diurai akan menghasilkan MI+X alias Mi X. Masuk akal bukan?

Dengan penampilan, spesifikasi dan desain yang diusungnya, fitur inovatif dan lain sebagainya. Jelas ponsel ini layak masuk keluarga X series, dengan kesan Experimentalnya.

Kabar ini belum dikofirmasi dan belum ada bukti kuat yang menegaskan kebenarannya. Jadi sebaiknya kita tanggapi dengan lebih bijak ya guys.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top