Connect with us

Facebook Uji Layanan Hotspot WiFi Gratis Untuk Bisnis Lokal

Facebook Wifi

Sosial Media

Facebook Uji Layanan Hotspot WiFi Gratis Untuk Bisnis Lokal

rancahpost.co.id – Facebook kali ini sedang melakukan uji coba layanan hotspot WiFi untuk bisnis lokal, sehingga pengguna bisa mengakses internet secara gratis jika melakukan check-in di sosial media itu. Raksasa jejaring sosial Facebook itu mengungkapkan sedang melakukan uji coba kecil dengan beberapa perusahaan lokal.

“Ketika Anda mengakses WiFi Facebook dengan cara check-in, maka akan diarahkan ke Page Facebook bisnis lokal Anda. Beberapa toko mungkin akan memberikan penawaran ketika Anda check-in,” kata seorang juru bicara Facebook, seperti dilansir dari Cnet, Senin (5/11/2012).

Namun Facebook sadar tidak bisa memaksa pengguna untuk melakukan sesuatu yang mereka tidak inginkan. Pengguna atau orang yang tidak memiliki akun Facebook dan tidak ingin check-in, masih bisa mengakses WiFi dengan memasukkan password yang diberikan oleh pihak perusahaan mereka.

Ide hotspot WiFi ini berasal dari sesi hackathon Facebook. Beberapa fitur Facebook juga lahir dari acara pemrograman itu, seperti tombol “Like” dan Facebook Messenger.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top