Connect with us

Giliran Prancis di Flashmob Gangnam Style oleh Psy

Gangnam Style in Paris

Musik

Giliran Prancis di Flashmob Gangnam Style oleh Psy

rancahpost.co.id – Setelah membuat serangkaian gelombang di Amerika Utara, Asia, dan Australia, penyanyi fenomenal Psy kini menghentak benua Eropa dalam rangkaian promosi albumnya.

Hari Senin (5/11) kemarin, Psy tampil di Trocadero, yang tempatnya berada di seberang menara Eiffel yang dibelah oleh sungai Seine. Lebih dari 20 ribu penggemar berkumpul untuk sekedar mendapatkan “kursus kilat” dari bintang dunia ini untuk flashmob “Gangnam Style” atas prakarsa stasiun radio NRJ France.

Psy dengan balutan jas hitam kemeja dalam putih disambut meriah saat keluar menuruni tanggal menuju panggung yang telah disediakan. “Kalian tahu tarian bukan? Ayo menari!” ajak Psy ke kerumunan penonton. Dia langsung memainkan “Gangnam Style” yang diiringi empat penari latar yang didatangkan langsung dari kampung halamannya.

Psy juga dijadwalkan menemui media lokal Prancis. Dia juga akan tampil di program acara televisi Prancis terkenal, Le grand journal untuk beraksi tarian kuda.

Pada 7 November, dia akan terbang ke Inggris untuk jadi dosen tamu di Oxford University. Dia juga akan diwawancarai media setempat, serta tampil di program radio BBC.

Lalu pada 11 November ia akan mengakhiri penampilannya di Eropa dengan menghadiri MTV  European Music Awards (EMA) di Frankfurt, Jerman, di mana lagu “Gangnam Style” berhasil masuk nominasi Best Video. Seperti dilansir Allkpop.

Sementara itu, video klip “Gangnam Syle” kini sudah mendapat views lebih dari 650 juta sejak di unggah ke YouTube pada 15 Juli 2012.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Musik

Advertisement
Advertisement
To Top