Tokobagus Borong Banyak Penghargaan e-Commerce Indonesia

TokoBagus
TokoBagus

RANCAH POST – Tokobagus.com memborong tiga penghargaan e-commerce dalam waktu dua hari. Situs jual beli online besar itu senang bukan kepalang karena usahanya membangun industri perdagangan online di Indonesia tidaklah sia-sia.

Dua penghargaan pertama, The Best In Marketing Driving dan The Best Marketing Campaign diterimanya dari majalah Marketing. Sehari setelahnya, Tokobagus juga meraih satu penghargaan lagi sebagai The Best User Interface dalam ajang Indonesia Top e-Commerce 2012.

Terpilihnya Tokobagus.com sebagai salah satu pemenang e-commerce terbaik berdasarkan polling yang digelar oleh Pricearea selama tiga bulan sejak Juni hingga September 2012 dan melibatkan 80 ribu merchant aktif.

“Rasanya sungguh dihargai segala usaha kita selama ini, khususnya untuk turut memajukan bisnis e-commerce di Indonesia. Penghargaan ini juga jadi bukti e-commerce semakin mendapat pengakuan dari masyarakat dalam perekonomian di Indonesia,” jelas Ichwan Sitorus, PR Manager Tokobagus.com, Jumat (2/11/2012).

Ichwan Sitorus menambahkan, para juri dalam penjelasan profil pemenang menilai Tokobagus telah berhasil mengedukasi pasar sekaligus memajukan bisnis e-commerce di Indonesia. Keberhasilan ini tak terlepas dari strategi komunikasi yang baik. Itu pula alasan mengapa Tokobagus mendapat lima penghargaan di sepanjang 2012 ini.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here