Connect with us

Musik

Chris Brown & Rihanna Kembali Bikin Kolaborasi

Published

on

Chris Brown dan Rihanna

RANCAH POST – Hanya karena sering terlihat jalan bareng, itu tidak berarti Rihanna dan Chris Brown kembali menjalin kisah asmara seperti banyak digembor-gemborkan oleh banyak media.

Kedekatan Chris Brown dan Rihanna memang murni untuk kembali kolaborasi sebuah lagu berjudul “Nobody’s Business” untuk album terbarunya. Sebelumnya, mereka juga pernah berkolaborasi dalam lagu “Birthday Cake.”

Dua orang yang pernah menjalin kasih ini pernah saling sapa dalam MTV VMAs 2012 pada September lalu dan Brown juga diundang dalam pesta Hallowen yang diadakan Rihanna.

Chris Brown pernah mengatakan sebelumnya bahwa dia tidak membuang apapun soal Rihanna. Namun sejujurnya, dirinya tidak dapat menolak perasaannya terhadap penyanyi “Umbrella” itu.

“Saya hanya mencoba jujur pada diri saya sendiri. Saya dan dia pernah memiliki sebuah cerita, dan kami akan selalu menjadi teman bagaimanapun nanti. Dan saat ini kami sedang bekerjasama sebagai layaknya seorang teman,” ujar Chris Brown seperti dilansir Aceshowbiz, Sabtu (10/11/2012).

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement